Home / Berita Utama / Kodam Jaya Tutup Sosialisasi Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Menggunakan Elektronic Filing Identification Number (EFIN)

Kodam Jaya Tutup Sosialisasi Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Menggunakan Elektronic Filing Identification Number (EFIN)

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono diwakili oleh Irdam Jaya Kolonel Inf Rifky Nawawi, S. E., S.I.P., menutup secara resmi pelaksanaan Sosialisasi surat pemberitahuan tahunan (SPT) melalui aplikasi e-filing, bertempat di Aula Sudirman Makodam Jaya. Jumat (17-1-2020).

Pada penutupan ini, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono menyampaikan amanatnya yang dibacakan Irdam Jaya Kolonel Inf Rifky Nawawi, S. E., S.I.P., menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim sosialisasi SPT, yang telah memberikan edukasi dan penjelasan kepada para peserta, sehingga laporan SPT melalui aplikasi e-filing merupakan wujud tertib administrasi perorangan serta pelaporan pajak dapat disampaikan dengan benar, aman, cepat serta dapat dilakukan dimana saja tanpa harus medatangi perkantoran pajak.

Pangdam Jaya pun dalam amanatnya mengatakan kepatuhan pelaporan dalam perpajakan merupakan wujud nyata cinta terhadap tanah air bagi setiap warga negara.

“Mari kita berikan contoh kepada masyarakat dan personel Kodam Jaya untuk selalu aktif dan melaporkan harta kekayaan kita secara terus menerus, karena melalui pajak pembangunan dapat tercapai”, katanya.

Tampak ratusan prajurit penuh antusias dalam menerima penjelasan dan bimbingan dalam menyampaikan laporan SPT menggunakan Elektronic Filing Identification Number (EFIN) yang dimiliki oleh setiap prajurit, sosialisasi selama dua hari ini di hadiri oleh Kepala kantor wilayah perpajakan Jakarta Timur, Kepala Kantor Pelayananan pajak Pasar Rebo dan Kramatjati bersama tim sosialisasi.

Check Also

Baksos Pangdam Jaya di Komplek Perumahan Seroja Dalam Rangka HUT TNI Ke-75

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. laksanakan baksos …