Home / Berita Satuan / Kodim 0502/Jakarta Utara Gelar Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim

Kodim 0502/Jakarta Utara Gelar Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Dandim 0502/JU Kolonel Kav Tri Handaka, SH menggelar kegiatan Do’a bersama, Yasinan dan santuni anak yatim di Masjid Ar Rahman Makodim 0502/JU, Jumat (31/1/2020)

Dalam kegiatan Do’a bersama, Yasinan dan santunan anak yatim diikuti oleh Anggota jajaran Kodim 0502/JU, masyarakat dan Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0502 Koorcab Rem 052 PD Jaya Ny. Lizabeth Aya Sophia serta para pengurus.

Kegiatan yang dipandu oleh ustadz Kastono ini dilakukan untuk mendoakan bagi keselamatan keluarga besar Kodim 0502/JU khususnya, serta bangsa dan negara Indonesia pada umumnya.

Dalam sambutanya Dandim mengucapkan terima kasih kepada jamaah yang hadir, semoga kegiatan hari ini mendapat rahmat dan menjadi amal nanti di akhirat.

”Saya berharap untuk seluruh personel Kodim 0502/JU diberikan keselamatan, kekuatan serta Hidayah dari Tuhan yang maha esa dalam melaksanakan pengabdian kepada Negara dan Bangsa yang sangat kita cintai,” kata Dandim.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0502/JU juga memberikan santunan kepada anak yatim, pihaknya menyampaikan kepada yang hadir dalam Kegiatan ini diharapkan kita semua menjadi suri tauladan bagi keluarga besar Kodim 0502/JU agar memiliki rasa kepedulian sosial terhadap sesama, dengan berbagi kepada mereka yang bernasib kurang beruntung.

Check Also

Babinsa Koramil 03/Senen Lakukan PDMPK Di PASAR Kwitang

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa kelurahan Kwitang Koramil 03/Senen Pelda Agus melaksanakan Penegakan Disiplin …