Home / Berita Satuan / Kodim 0504/Jakarta Selatan Gelar Upacara Pelepasan 2 Perwira Pindah Satuan

Kodim 0504/Jakarta Selatan Gelar Upacara Pelepasan 2 Perwira Pindah Satuan

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Komandan Kodim 0504/Jakarta Selatan kolonel Inf Ucu Yustiana memimpin upacara pelepasan anggota Kodim 0504/JS pindah satuan, bertempat di Aula Makodim 0504/JS Jalan Cendrawasih Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2021).

Pada acara tersebut Dandim 0504/JS melepas 2 Perwira Kodim atas nama Mayor Inf Kholidi, S.E yang pindah satuan ke Makodam Jaya dalam rangka Persiapan pensiun dan Kapten Cba Hendri Gamal, S.Psi. yang pindah satuan ke Denmadam Jaya yang mendapat amanah meduduki jabatan Gol. VI / Mayor sebagai Kasiren Denmadam Jaya.

Dalam sambutannya Dandim 0504/JS mengatakan, acara tersebut digelar untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya di Kodim 0504/JS dan Pindah kesatuan baru.

“Saya mengucapkan bayak terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Mayor Inf Kholidi dan Kapten Cba Hendri Gamal atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas di Kodim 0504/Jakarta Selatan”, kata Dandim.

“Untuk Mayor Inf Kholidi semoga selalu diberikan kesehatan dan kebahagian, semangat pengabdian Mayor Kholidi hendaknya dapat diteladani oleh segenap prajurit dan PNS yang masih berdinas”, ujarnya.

“Dan untuk Kapten Cba Hendri Gamal selamat atas promosi jabatan yang lebih tinggi, bagi seorang perwira hal ini merupakan prestasi dan kepercayaan pimpinan serta amanah negara yang harus disyukuri dan ditunaikan dengan sebaik- baiknya dangan penuh rasa tanggung jawab”, lanjutnya.

Pada ahir amanatnya Kolonel Inf Ucu Yustiana tidak lupa berpesan agar dimanapun kita berada dan bertugas jangan putus tali Silaturahmi.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan, jaga nama baik satuan ini, tetap jalin komonikasi dan silaturahmi dimanapun berada dan bertugas dan hindari segala bentuk pelanggaran, serta tetap jaga keharmonisan keluarga”, tutup Kolonel Inf Ucu Yustiana.(Sumber Kodim 0504/JS).

Check Also

Ringankan Beban warga, Kodim 0504/JS Distribusikan Paket Obat Kepada Warga Isoman

Kodam Jaya – Jaksel. Dalam upaya meringankan beban masyarakat terpapar virus covid-19 yang sedang menjalankan …