Home / Berita Satuan / Kodim 0504/Jakarta Selatan Kerahkan Semua Babinsa Laksanakan Kerja Bakti Pasca Banjir

Kodim 0504/Jakarta Selatan Kerahkan Semua Babinsa Laksanakan Kerja Bakti Pasca Banjir

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Banjir yang terjadi di wilayah Jakarta Selatan bayak menyisakan lumpur dan sampah, untuk membantu warga Kodim 0504/JS mengerakan semua Babinsanya melaksanakan karya bakti di titik-titik lokasi yang terkena dampak banjir.

Hal ini disampaikan oleh Dandim 0504/JS Kolonel Arh Tony Aris Setyawan melalui rilis secara tertulis di Makodim 0504/JS,(5-1-2020).

Dalam Kesempatan itu Dandim menyampaikan bahwa kita ketahui bersama hampir semua Kecamatan yang berada di wilayah Jakarta Selatan terkena dampak banjir, hal itu menyisakan lumpur dan sampah.

“Untuk meringankan beban masyarakat kami Kodim 0504/JS menerjunkan semua Babinsa untuk berpartisipasi mengatasi permasalahan yang timbul pasca banjir”, kata dandim.

“Sejak terjadi musibah banjir sampai dengan sekarang pasca banjir Babinsa berkewajiban berperan aktif, berada ditengah-tengah saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir”, lanjut Kolonel Tony.

Kodim 0504/JS berkerjasama dengan Pemda Jakarta Selatan dan Polres Metro Jakarta Selatan telah melaksanakan kerja bakti di titik-titik lokasi terdampak banjir dan akan selalu berada di tengah-tengah rakyat, TNI adalah bagian dari rakyat, berjuang bersama rakyat demi kepentingan rakyat.

Check Also

Pengarahan Mekanisme Registrasi Di Lobby Tower IX Wisma Karantina Pandemangan Oleh Petugas