Home / Berita Satuan / Kodim 0505/JT Bersama Polres Metro Jakarta Timur Berikan Bantuan Sembako

Kodim 0505/JT Bersama Polres Metro Jakarta Timur Berikan Bantuan Sembako

Kodam Jaya-Jakarta Timur. Kasdim 0505/JT bersama Kapolres Metro Jakarta Timur melaksanakan kegiatan sosialisasi Physical Distancing dan Stat At Home serta memberikan bantuan sebanyak 250 (dua ratus lima plug) paket sembako kepada warga RW. 03 Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (09/04/2020).

Dandim 0505/JT yang diwakili Kasdim 0505/Jakarta Timur Letnan Kolonel Arh Jimmy Hutapea mengatakan, “kegiatan pemberian sembako bersama Kapolres Kombes Pol Ari Ardian Sik, kepada warga masyarakat RW. 03 yang dilaksanakan ini merupakan wujud bentuk kepedulian TNI/Polri dalam mengatasi serta mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid 19 ,serta pemberian sembako dan himbauan terhadap warga masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan sandang pangan akibat dampak pandemi wabah Covid-19.

Kasdim 0505/Jakarta Timur pada kesempatan pemberian bantuan sembako bersama dengan Kapolres Metro Jakarta timur, secara langsung menyampikan maklumat Kapolri serta Intruksi Gubernur DKI, agar warga masyarakat patuhi apa yang di Intruksikan Gubernur DKI Jakarta dengan menggunakan masker setiap harinya, tidak bersalaman, cipika/cipiki, hindari kerumunan warga Serta lebih baik dirumah Saja.

“Beberapa orang warga yang menerima bantuan sembako terlihat kegembiraannya karena bagi warga masyarakat disaat sekarang ini Bantuan sembako sangat bermanfaat dirasakan warga.

Tampak hadir Kapolres Metro Jakarta Timur, Dandim 0505/JT di wakili Kasdim 0505/JT, , Danramil di wakili Wadanramil, Wakapolsek Metro Jatinegara, Kaur Komsos Kodim 0505/JT Dan Ketua RW 03 Kelurahan kampung Melayu.

Bantuan sembako bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19. Yang menerima bantuan sembako, dalam rangka untuk mengantisipasi dampak Covid-19 Pemberian bantuan dalam bentuk paket sembako langsung, diterima oleh warga Rw.03 Kelurahan Kampung melayu pungkasnya.

Check Also

Taati Keputusan Pemerintah Kunci Sukses Pencegahan Covid -19

Kodam Jaya – Tangerang. Melakukan pembahasan new Normal dan kebiasaan baru tidak lepas dari mentaati …