Home / Berita Satuan / Kodim 0505/JT Gandeng FWJ Korwil Jaktim Giat Baksos Pengobatan Gratis dan Bagikan Sembako

Kodim 0505/JT Gandeng FWJ Korwil Jaktim Giat Baksos Pengobatan Gratis dan Bagikan Sembako

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Komando Distrik Militer 0505/JT menggelar kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis dan pembagian sembako kepada warga kurang mampu bertempat di Makodim 0505/JT, di Jl. Dr. Sumarno Kelurahan Pulogebang Kecamatan Cakung Jakarta Timur, Minggu (31/01/2021).

Dandim 0505/JT yang diwakili Pasi Log Mayor Inf Nawawi Afandi, menyampaikan sambutan Dandim serta apresiasi kepada FWJ, Yayasan Amazing New Begenning dan semua pihak yang telah membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan pengobatan gratis dan pemberian sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.

Dandim berharap kepada warga masyarakat yang memanfaatkan kegiatan bakti sosial tersebut dapat terbantu dalam meringankan beban ekonomi nya.

Kegiatan bakti sosial Kodim 0505/JT bersama anggota DPD RI Hj. Fahira Idris S.E. M.H, Forum Wartawan Jakarta Korwil Jaktim dan Yayasan Amazing New Begenning sebagai bentuk nyata kepedulian Apkowil terhadap warga masyarakat diwilayah binaan Teritorialnya yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Kami keluarga besar Kodim 0505/JT mengucapkan terima kasih atas kontribusi semua pihak yang telah membantu kelancaran bakti sosial pengobatan gratis dan pemberian sembako kepada warga masyarakat sekitar kompleks Kodim, Semoga warga masyarakat yang mengikuti kegiatan bakti sosial ini terbantu.

“Pada bakti sosial kali ini ada sebanyak 100 paket sembako yang kita dibagikan kepada warga masyarakat sekitar kompleks Kodim 0505/JT, mereka yang berobat dan penerima sembako yang mengikuti kegiatan pengobatan gratis.

Sementara itu, ibu Mutmainah, salah satu warga Pulogebang yang berobat pada kegiatan bakti sosial Binter, sangat senang dengan kegiatang tersebut. Menurutnya disaat Pandemi yang serba sulit ini, masih ada kegiatan sosial yang sangat membantu ekonomi.

“Dari Yayasan juga sangat senang bisa membantu kesusahan orang lain. Semoga acara kegiatan bakti sosial ini terus dilakukan oleh Kodim 0505/JT dalam membantu warga masyarakat nya.(Sumber Kodim 0505/JT).

Check Also

Kodim 0507/Bekasi Buka Pelaksanaan BTPKLW – TNI Tahun 2021 Bagi Pengusaha UMKM

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Bantuan bagi para PKL dan warung yang hari ini mulai …