Home / Berita Satuan / Kodim 0506/Tangerang Gelar Karya Bakti Pasca Banjir

Kodim 0506/Tangerang Gelar Karya Bakti Pasca Banjir

Kodam Jaya – Tangerang. Dalam rangka membantu warga yang terkena Musibah Bencana Banjir Kodim 0506/Tgr menggelar Karya Bakti Pasca Banjir di Perumahan Villa Regency Jln.Raya Villa Regency Kelurahan Gebang Raya Kecamatan Periuk Kota Tangerang. Minggu (09/01/2020)

Sebelum melaksanakan Karya Bakti dilaksanakan apel yang dipimpin oleh Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos selaku Dansatlak BPBD Kota Tangerang di Jln. Raya Villa Regency Kelurahan Gebang Raya Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Dalam Apel tersebut Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos. mengatakan bahwa karya bakti ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk membantu warga korban banjir di wilayah Perumahan Villa Regency

“Kita sebagai prajurit TNI harus iklas membantu rakyat dalam musibah seperti pada pagi ini kita bersama melakukan Karya Bakti membersihkan lingkungan korban banjir,” kata Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos.

“Dalam kerja bakti ini menurunkan sebanyak 550 personil yang terdiri dari 120 dari Kodim 0506/Tgr, 50 personel dari Yon Mekanis 203/AK , 100 personil dari Polres Metro Tangerang Kota, 50 personil dari BPBD, 100 personel dari Satpol PP Kota Tangerang, 150 personel dari PUPR, 250 Personel dari Dinas LH Kota Tangerang dan 40 Personel dari Dishub Kota Tangeran ,” lanjut Kolonel Inf Wisnu Kurniawan.S.Sos.

Semantara itu Camat Periuk Sumardi yang hadir dalam kegiatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Kodim 0506/Tgr, Polres Metro Kota Tangerang dan Intansi terkait di Kota Tangerang.

Check Also

Babinsa Koramil 03/Senen Lakukan PDMPK Di PASAR Kwitang

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa kelurahan Kwitang Koramil 03/Senen Pelda Agus melaksanakan Penegakan Disiplin …