Home / Berita Satuan / Kodim 0506/Tangerang Mendapat Bantuan Pasukan BKO Dari Luar Daerah

Kodim 0506/Tangerang Mendapat Bantuan Pasukan BKO Dari Luar Daerah

Kodam Jaya-Tangerang. Komandan Kodim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, S. Sos., menyambut kedatangan pasukan BKO dari luar daerah Kamis (17/10) di Makodim 0506/Tgr.

Pasukan BKO tersebut akan ditugaskan untuk membantu pengamanan di wilayah Tangerang pada saat acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan presiden dan wakil Presiden RI yang akan digelar pada tanggal 20 Oktober mendatang.

Pada kesempatan itu Dandim menyampaikan bahwa prajurit yang di BKO-kan Kodim 0506/Tgr di tugaskan dalam pengamanan pelantikan Presiden dan wakil presiden di mulai hari ini sampai tanggal 21 seusai pelantikan presiden dan wakil presiden,” ujarnya.

Menurut Dandim prajurit yang di BKO-kan Kodim 0506/Tgr akan di bagi menjadi 2 wilayah pengamanan, untuk Yonif 312 akan di tempatkan di Kota Tangerang Selatan dan Yon Zikon 13 di wilayah Kota Tangerang.

Untuk tugasnya adalah melaksanakan penyekatan dan pengamanan di tempat niaga seperti, Batu ceper, Ciledug dan Jatiuwung, untuk wilayah Tangsel penyekatan di lakukan di daerah bundaran Pamulang 1 SST dan UMJ 2 SST.

Check Also

Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama TNI AD dengan Universitas Indonesia tentang Pelatihan Kehumasan

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam upaya meningkatkan kualitas kemampuan kehumasan unsur pimpinan dan insan penerangan di …