Home / Berita Satuan / Kodim 0507/Bekasi Terima Sosialisasi Aplikasi New PLN Mobile

Kodim 0507/Bekasi Terima Sosialisasi Aplikasi New PLN Mobile

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Anggota TNI dan PNS Kodim 0507/Bekasi terima sosilalisasi peluncuran aplikasi New PLN Mobile di Aula Makodim 0507/Bekasi, Jl. Veteran No.60 Kel. Margajaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (23/12/2020).

Kedatangan Tim Marketing PLN wilayah Kota Bekasi, yang Dipimpin Bapak Amirullah bersama dengan 3 orang tim nya disambut oleh Pasipers Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Kusmayadi di ruang kerjanya.

Usai penerimaan Tim dari PLN bersama rombongannya, Pasipers Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Kusmayadi langsung menuju Aula Makodim sebagai tempat acara sosialisasi.

Kegiatan sosialisi New PLN Mobile ini selain dihadiri oleh Pasipers Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Kusmayadi juga diikuti oleh perwakilan anggota dan PNS Kodim 0507/Bekasi kurang lebih 60 orang.

Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., menyampaikan, keterangan dari Pasipers Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Kusmayadi, bahwa PLN Mobile hadir untuk memberikan kemudahan transaksi untuk pembayaran tagihan dan pembelian token listrik yang bekerja sama dengan beberapa bank dan fintech. Tak hanya itu, penggunan pun dapat menerima update informasi kelistrikan terkini secara gratis.

“PLN Mobile diharapkan mampu menjadi alat komunikasi PLN dengan pelanggannya. Saat mengajukan pengaduan, pelanggan akan mendapatkan informasi progres penyelesaian gangguan,” tutur Dandim 0507/Bekasi.

Lebih lanjut, ia berharap dengan terobosan baru yang dihadirkan oleh PLN melalui layanan New PLN Mobile, bisa memberi pengalaman baru kepada pelanggan khusunya anggota Kodim 0507/Bekasi yang memudahkan urusan kelistrikan menjadi semakin praktis dan efisien. (Sumber : Penrem 051/Wkt).

Check Also

TNI Launching BTPKLW Diwilayah Kodim 0504/Jakarta Selatan

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Dandim 0504/JS Kolonel Inf Jamaluddin, S.I P., Lounching Penyaluran Bantuan …