Home / Berita Satuan / Kodim dan Polres Metro Jakarta Selatan Gelar Olahraga Bersama

Kodim dan Polres Metro Jakarta Selatan Gelar Olahraga Bersama

JAKARTA – Jajaran Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama Polres Metro Jakarta Seletan dan unsur Forkopimda menggelar olahraga bersama di Lapangan Batalyon Arhanud Se-10/ABC, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (03/09/2019). Olahraga bersama ini diikuti sekitar 400 personel gabungan.

Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Arh Tony Aris Setyawan mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan sinergi antara TNI, Polri, dan Pemkot Jakarta Selatan.

Menurut Dandim, selain meningkatkan silahturahmi, olahraga bersama itu juga untuk membugarkan tubuh, sehingga aktifitas keseharian dapat berjalan dengan baik. “Olahraga bersama ini sebagai bentuk peningkatan sinergi dalam rangka pelaksanaan kelancaran tugas,” kata Dandim 0504/Jakarta Selatan, Kolonel Arh Tony Aris Setyawan usai melaksanakan kegiatan olahraga bersama, Selasa (3/9/19).

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Bastomi dalam mengatakan, kegiatan ini wujud kekompakan 3 pilar untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif. “Acara ini sarana yang baik bagi demi tercipta kekompakan 3 pilar di wilayah Jakarta selatan, sehingga kita dapat menciptakan kondisi Kamtibmas yang baik bagi masyarakat Jakarta Selatan,” ujar Kapolres.

Kegiatan ini diisi dengan senam aerobik bersama, fun games dan hiburan. Pengundian doorprize diakhir acara menambah suasana makin gembira dan kompak. Uniknya, saat Kaporles mengambil undian doorprize berupa kulkas, didapatkan oleh anggota Kodim 0504/Jakarta Selatan danbegitu sebaliknya, saat Dandim yang mengambil undian doorprize berupa satu unit sepeda, didapatkan oleh personel dari Polres Metro Jakarta Selatan. Tentu ini membuat kekompakan makin terlihat diantara 3 Pilar wilayah Jakarta Selatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Bastomi, Kasdim 0504/Jakarta Selatan Letkol Inf M. Wahyudi Amry, Pasintel Brigif 1 Mar Letkol Mar Bob Tamara, Danyon Arhanud Se-10/ABC Mayor Arh Drajat Tri Putro, Kakesbangpol Pemkot Jakarta Selatan Mohammad Matsani

Check Also

Himbau Protokol Kesehatan, Serma Purwanto Komsos di Pasar Saraswati

Kodam Jaya – Tangerang. Membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, …