Home / Berita Satuan / Kodim Jakarta Barat Siap Ikuti Lomba Baris Berbaris Tingkat Pelajar Di Kodam Jaya

Kodim Jakarta Barat Siap Ikuti Lomba Baris Berbaris Tingkat Pelajar Di Kodam Jaya

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Kodim Jakarta Barat akan mengirimkan dutanya dari SMP/SMK Kartika Kalideres untuk mengikuti lomba ketangkasan baris-berbaris tingkat pelajar yang diselenggarakan Kodam Jaya pada peringatan HUT ke-74 TNI Tahun 2019.

Dandim Jakarta Barat Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi terjun langsung mengawasi pelaksanaan latihan di lapangan SMP/SMK Kartika Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (20/9). “Kita tunjukan hasil latihan kita ini nanti saat lomba, lakukan latihan ini dengan penuh semangat,” tegas Dandim saat memberikan motivasi kepada para siswa.

Ia juga berpesan agar para siswa saling dukung dan saling memberi semangat. “Beri dukungan dan semangat sesama rekan, lakukan latihan dengan maksimal untuk memberikan hasil yang terbaik pada pelaksanaan lomba nanti,” tegasnya lagi.

Latihan ini juga dikunjungi Danrem Wijayakrama, Kolonel Inf Tri Budi Utomo. “Gerakan yang sudah kompak di dalam barisan dipertahankan, kondisi siku pada lengan terkunci lurus, saat maju jalan pada langkah awal, hentakan kaki harus terdengar keras. Saya juga ingin setiap gerakan disertai dengan tenaga serta semangat dalam diri sendiri harus tertanam,” kata Danrem bersemangat.

Danrem juga menyampaikan agar peserta menjaga kondisi kesehatan dan pola makan. “Adik-adik harus menjaga kesehatan jangan sampai sakit menjelang lomba, jika perlu minum vitamin dan jaga pola makan,” tegas Danrem.

Check Also

Ops Yustisi PPKM Darurat Danramil 08/Kronjo Ajak Warga Bersama Lawan Covid-19

Kodam Jaya – Tigaraksa.Koramil 08/Kronjo, Kodim 0510/Trs melaksanakan Operasi Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM …