Home / Berita Satuan / Kodim Jakarta Timur Sejahterakan Anggotanya Melalui Keberhasilannya Mengelola Koperasi

Kodim Jakarta Timur Sejahterakan Anggotanya Melalui Keberhasilannya Mengelola Koperasi

Kodam Jaya – Jakarta. Primer Koperasi Kartika Mulya Jaya Kodim 0505/Jakarta Timur melaksanakan RAT Ke-46 Tahun Tutup Buku 2017 yang diselenggarakan di Aula Makodim dan diikuti seluruh prajurit dan PNS Kodim 0505/JT. Rabu (21/02/2018).

Dengan mengusung tema “Dengan Semangat Wira usaha Dan Kemitraan ,Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika Guna Mendukung Pelayanan yang maksimal kepada Prajurit,PNS dan Keluarga”, RAT dibuka oleh Kasdim Mayor Arh Ali Akbar yang saat itu mewakili Dandim.

Dalam amanat Dandim yang dibacakan Kasdim mengatakan bahwa kemajuan koperasi yang sudah diraih bersama ini membuktikan bahwa kinerja Primkopad Kodim 0505/JT sangat bagus. Dandim berharap anggota prajurit selalu memberikan saran dan masukan supaya Primkop Kodim dapat berkembang dan lebih baik lagi ditahun yang akan datang. “Apabila Koperasi maju maka akan dapat mensejehterakan anggotanya,” jelasnya.

“Tugas pokok Primer Koperasi Kartika Mulya jaya adalah membantu pemimpin dalam usaha meningkatkan kesejahteraan prajurit beserta keluarganya. Keberhasilan koperasi hanya dapat terwujud berkat adanya dedikasi dan semangat pengabdian yang tinggi dari pengurus, badan pengawas dan pembina serta yang tidak kalah pentingnya adalah adanya rasa ikut memiliki dari seluruh anggota terhadap keberhasilan koperasi,” ujar Kasdim membacakan sambutan Dandim

Pada kesempatan yang sama ketua Primer Koperasi Kartika Mulya Jaya secara umum menjelaskan, bahwa adanya kemajuan sangat meningkat dan berkembang, hal ini dibuktikan dengan meningkatnya omset belanja barang dan saldo yang dimiliki oleh Koperasi, hal tersebut dapat terwujud berkat kerjasama yang baik antara pihak Koperasi dan konsumen.

“Dari hasil Rapat Anggota Tahunan tutup buku 2017 disimpulkan bahwa secara umum Primkop Kartika dapat melaksanakan semua rencana kerja dan rencana anggaran dan semua hasil keputusan RAT sehingga dapat bermanfaat bagi anggota beserta keluarganya, “, kata Kaprim

Hadir dalam RAT adalah Kepuskopad A/Dam Jaya yang diwakili oleh Kapten Inf T.Yosep , Keprimkopad Kodim 0505/JT Kapten Arh M.Sianturi beserta seluruh pengurus Primkop.

Check Also

Danramil 04/KS Bersama Tri Pilar Hadiri Launching Timsus Penindak Pelanggar Prokes Covid-19 dan Penegak Disiplin Berbasis Komunitas

Kodam Jaya – Jakarta utara. Komandan Rayon Militer 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola bersama …