Home / Berita Satuan / Kodim Jakarta Utara Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

Kodim Jakarta Utara Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Anggota Kodim 0502/Jakarta Utara membagikan takjil gratis kepada sejumlah pengguna jalan raya yang melintas di depan Makodim Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, Jumat (18/05/18).

Tampak para anggota TNI itu dengan senyum secara bergantian membagikan takjil kepada pengendara motor dan mobil sekitar pukul 17.30 WIB atau menjelang bedug Magrib, waktunya berbuka puasa.

Dandim 0502/Jakarta Utara Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M mengatakan bahwa selama Ramadhan 1439 Hijriah, Kodim akan membagikan takjil berupa air mineral dan makanan ringan sebanyak dua kali dalam satu minggunya yaitu pada hari kerja.

Menurut Dandim, pembagian takjil ini sebagai wujud berbagi dengan masyarakat, khususnya bagi yang berpuasa. “Begitu indahnya berbagi, selain dapat pahala, jalinan kekeluargapun bisa semakin erat antara TNI dengan masyarakat,” katanya.

Setidaknya ada 200 takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan. Salah seorang Ojol (Ojeg Online), Eko (25) mengaku senang mendapatkan takjil itu. “Jalan Yos Sudarso memang terkenal dengan kawasan macet selepas pulang kerja, Alhamdulillah sambil nunggu buka puasa dapat takjil dari bapak-bapak TNI, terima kasih pak TNI,” ucap Eko.

Check Also

Danramil-02/Penjaringan Bersama Babinsa Bantu PMI Adakan Donor Darah

Kodam Jaya – Jakarta utara. Sudah hampir 7 bulan Indonesia di Landa wabah virus covid-19, …