Home / Berita Satuan / Kodim Kota Depok Miliki “Mainan” Baru

Kodim Kota Depok Miliki “Mainan” Baru

DEPOK – Bertekad untuk menjadi Kantor adiwiyata, Kodim Kota Depok terus berbenah serta melengkapi sejumlah item yang mendukung penilaian Adiwiyata.

Yang terbaru adalah, Makodim ini mulai mengembangkan hidroponik, di mana sebelumnya telah melakukan penanaman palawija dan sayuran.

Dandim 0508/Dpk, Letkol Inf Iskandarmanto menyatakan, budidaya tanaman hidroponik sangat menyenangkan. “Ini menjadi ‘mainan’ baru buat saya khususnya,” ujar Iskandar, Kamis (18/1/2017).

Budidaya hidroponik, kata Dandim, menjadi alternatif bagi masyarakat yang memiliki lahan terbatas atau yang kesulitan mencari lahan dan juga banyak keuntungan serta manfaat yang didapatkan dari budidaya tersebut.

Dijelaskannya, selain budidaya hidroponik yang dapat menyegarkan mata dan udara, Kodim Depok juga telah memiliki kolam terpolin yang telah diisi ikan lele.

“Ini hiburan bagi saya dikala lelah bekerja. Lele-lele yang ada di terpolin ini juga menjadi ‘mainan’ untuk saya khususnya,” pungkas pria yang gemar memelihara ikan.

Pantauan sketsaonline di Makodim 0508/Depok, Jalan Pramuka No. 2, Mampang, Pancoranmas, usai memantau budidaya hidroponik dan lele, Dandim yang didampingi Kasdim, bersama Kadis DKPPP Kota Depok, Farah Mulyati, mengunjungi pusat budidaya ikan lele di kawasan Rawa Denok

Check Also

Danramil 04/KS Bersama Tri Pilar Hadiri Launching Timsus Penindak Pelanggar Prokes Covid-19 dan Penegak Disiplin Berbasis Komunitas

Kodam Jaya – Jakarta utara. Komandan Rayon Militer 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola bersama …