Home / Berita Satuan / Kodim Tangerang Buka Puasa Bersama dan Santuni Yatim-Piatu

Kodim Tangerang Buka Puasa Bersama dan Santuni Yatim-Piatu

Kodam Jaya – Tangerang. Anggota Kodam Jaya dari Kodim Tangerang berbuka puasa bersama ratusan anak yatim-piatu di kantor PT Keramik Arwana Citra Mulia, Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (7/5/19).

Dalam buka puasa bersama tersebut, Danrem Wijayakrama Kolonel Kav Agustinus Purboyo dan Dandim Tangerang turut hadir dan memberikan santunan kepada anak yatim-piatu. “Pemberian santunan ini untuk membangun kebersamaan di bulan Ramadhan yang penuh berkah,” kata Dandim Tangerang Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi dalam kesempatan itu.

Dandim juga menyebut, kegiatan ini sekaligus untuk mempererat rasa persaudaraan diantara mereka. “Selain santunan kepada anak yatim-piatu, kebersamaan ini juga kami lakukan dengan buka puasa bersama (Bukber) dengan mereka (yatim-piatu). Berbagi kasih di bulan Ramadhan ini lebih untuk mempererat rasa persaudaraan kita,” sambung Dandim.

Dandim juga berterima kasih kerena santunan dan Bukber yang diprakarsai PT. Arwana ini dapat terwujud dan menjadi kegiatan positif bagi anak yatim-piatu. “Terima kasih kepada PT Arwana yang telah mengadakan kegiatan di bulan yang suci ini, dalam rangka meningkatkan semangat kebersamaan,” ujarnya.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Danyonif Mekanis 203/Arya Kemuning Letkol Inf Bangun Siregar, Danyon Arh 1 Kostrad Letkol Arh Choirul H, Danyon Kav 9/SDK Mayor Kav Ivan A, Danramil Jatiuwung Mayor Inf Deni Suryo AD, Wakapolsek Jatiuwung AKP Muji Harja dan Plt Camat Jatiuwung.

About redaksi