Home / Berita Satuan / Kodim Tigaraksa Bangun Fasilitas Tower Air Untuk Bantu Tugas Anggota

Kodim Tigaraksa Bangun Fasilitas Tower Air Untuk Bantu Tugas Anggota

Kodam Jaya – Tangerang. Kodim 0510/Tigaraksa sebagai Kodim baru yang mana perlu adanya pembenahan dan pembangunan guna mewujudkan satuan yang dapat memberikan fasilitas yang cukup bagi anggota dalam tugasnya. Sebagai sasaran utama adalah pembangunan tower/tendon air bersih di Makodim 0510/Tigaraksa, . Selasa (27/03)

Pembangunan tower ini dilakukan demi kenyamanan anggota dalam melaksanakan tugas khususnya pemenuhan kebutuhan air bersih dikantor Kodim. Dan akan terus membangun untuk melengkapi sarana dan prasarana perkantoran diantaranya tempat parkir kendaraan dan perluasan lapangan hitam untuk kegiatan apel.

Menurut Dandim Letkol Inf Yogi Muhamanto pembanguan tower air ini menggunakan dana swadaya Kodim, selama ini anggota yang melaksanakan dinas di kantor maupun dinas dalam terkendala karena kurang dan lancarnya air bersih dan pembangunan tower air ini direncanakan akan selesai dalam waktu 1 bulan dan sekarang sudah memasuki tahapan pengecoran tiang tower.

“Dengan membangun fasilitas seperti ini diharapkan  dapat mendukung kegiatan Kodim, baik untuk anggota yang akan melaksanakan sholat, pertemuan persit maupun kegiatan-kegiatan yang melibatkan masyarakat,”tegasnya.

Check Also

Himbau Protokol Kesehatan, Serma Purwanto Komsos di Pasar Saraswati

Kodam Jaya – Tangerang. Membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, …