Home / Berita Satuan / Kolaborasi Dengan Satpol PP Kodim 0502/JU Gelar Woro-woro Dan Bagikan Masker Kepada Warga

Kolaborasi Dengan Satpol PP Kodim 0502/JU Gelar Woro-woro Dan Bagikan Masker Kepada Warga

Kodam Jaya – Jakarta utara. PSBB ketat yang diberlakukan Pemprov DKI Jakarta sudah memasuki hari ke-10, namun jumlah pasien terkonfirmasi Covid-19 masih cukup tinggi. Berbagai upaya mulai PDMPK, penyemprotan disinfektan, Operasi Yustisi maupun tertib masker sudah dilakukan oleh Tripilar guna memutus mata rantai Covid-19.

Sejalan dengan kebijakan tersebut Babinsa jajaran Kodim 0502/JU berkolaborasi dengan Satpol PP melaksanakan kegiatan publik speaking atau woro-woro kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan mengambil rute Jalan Kedongdong-Jalan H.Amsir-Jalan Sunter Bentengan Raya-Jalan H. Mawar-Jalan Sunter Kemayoran-Jalan Kangkungan-Jalan Sunter Jaya 1-Jalan Sunter Jaya 2 Kel. Sunter Jaya Kec. Tg. Priok, Rabu (23/9/2020).

Babinsa Sunter Jaya Koramil 03/ Tg.Priok Sertu Afriadi yang memberikan himbauan lewat speaker Mengajak masyarakat agar selalu meningkatkan kepedulian, disiplin pribadi masing-masing untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah.

“Dengan 3 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun dan air mengalir, dan menjaga jarak aman serta hindari kerumunan , Masker yang kami bagi ini semoga bermanfaat untuk bapak ibu sekalin, jangan jadikan masker ini sebagai hiasan di leher saja tapi gunakan dengan benar untuk mengurangi penyebaran Covid-19 sehingga pandemi segera berakhir”, ajak Afri.

Lurah Sunter Jaya Bapak H Sahroni S.H menyambut baik kedatangan tim Woro woro dari kodim 0502/JU, dengan kegiatan ini setidaknya dapat menumbuhkan kepedulian masyarakat Sunter Jaya untuk mematuhi protokol Kesehatan.” Terima kasih kepada Bapak Dandim 0502/JU yang peduli dengan warga binaan kami,” imbuhnya.

Sementara itu Kasat Pol PP Bapak Agan sangat bangga dengan kedatangan tim woro woro dari Kodim 0502/ JU yang memberikan edukasi serta pembagian Masker kepada masyarakat, “Kalau perlu kegiatan ini bisa berlanjut guna pencegahan Pemaparan Covid 19 di Kelurahan Sunter Jaya”, pungkasnya. Terima kasih kami diberikan himbauan dan diberi masker yang bagus oleh Bapak Tentara , semoga bapak-bapak selalu mendapatkan pertolongan dari Tuhan YME dan kita semua terhindar dari Covid-19 amin, ujar Heri yang keseharianya berjualan gorengan.

Check Also

Babinsa Koramil-05/Cilincing Bersama PKK Ajak Warga Tanam Apotik Hidup

Kodam Jaya – Jakarta utara. Babinsa Kel. Rorotan Koramil-05/Cilincing Kodim 0502/JU , Pelda Zakaria bersama …