Home / Berita Satuan / Komandan Kodim 0506/Tangerang Mendapat Surprise Dari Kapolres Kota Tangsel AKBP Ferdy Irawan

Komandan Kodim 0506/Tangerang Mendapat Surprise Dari Kapolres Kota Tangsel AKBP Ferdy Irawan

Kodam Jaya – Tangerang. Sinergitas dan kekompakan TNI-Polri begitu terasa di wilayah Kodim 0506/Tgr, hal ini diperlihatkan pada saat Hari Ulang Tahun Dandim 0506/Tgr yang ke 43 Tahun, Kapolres Kota Tangsel AKBP Ferdy Irawan beserta anggota mendatangi Makodim 0506/Tgr memberi surprise tepat di Hari Ulang Tahunnya, Selasa,(12/11/2019).

Surprise tersebut diberikan oleh Kapolres Kota Tangsel. Diawali dengan ucapan selamat ulang tahun yang berlanjut dengan peniupan lilin ulang tahun dan pemotongan kue.

Kapolres Kota Tangsel AKBP Ferdy Irawan menyampaikan bahwa dirinya bersama jajarannya memang sengaja datang untuk memberikan surprise, saya bersama jajaran Polresta Kota Tangsel. “Sengaja kami berkunjung ke Makodim 0506/Tgr dalam rangka mengucapkan selamat ulang tahun untuk Dandim 0506/Tgr,” kata Kapolres.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 43, semoga panjang umur abang, sehat selalu, diberikan rezeki dan lancar karirnya, kebahagiaan dalam rumah tangga,” imbuh Kapolres.

Kapolres juga mendoakan agar selalu diberikan kesuksesan dalam mengemban amanah memimpin Kodim 0506/Tgr.

Menyambut hal itu, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan,S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan Jajarannya yang telah memberikan kejutan di hari Ultah-nya yang ke 43. “Terimakasih Pak Kapolres beserta tim atas kejutannya. Saya berharap, mendapatkan kado istimewa yaitu doa dari semua jajaran dan Polres untuk diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kota Tangsel”.

Saya sangat berterima kasih atas doa dari Bapak ibu sekalian, tentunya di usia yang ke 43 ini semoga saya semakin dewasa, kami bersama keluarga semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, selalu mendapatkan lindunganNya, anggota Polresta Kota Tangsel dan Kodim 0506/Tgr selalu bersinergi dalam menjaga situasi keamanan di Kota Tangsel ini tetap kondusif”, katanya Dandim.

Check Also

Kolaborasi Dengan Satpol PP Kodim 0502/JU Gelar Woro-woro Dan Bagikan Masker Kepada Warga

Kodam Jaya – Jakarta utara. PSBB ketat yang diberlakukan Pemprov DKI Jakarta sudah memasuki hari …