Home / Berita Satuan / Komsos Tidak Memandang Ras. Suku. Agama Dan Profesi

Komsos Tidak Memandang Ras. Suku. Agama Dan Profesi

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Babinsa Koramil 05/KJ Sertu Roy Dalentang melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama 2 pengendara ojek Bapak Bori dan Bapak Frans di Komplek DPR II, Jl. DPR II, Rt. 009/002, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta barat. Sabtu (23/11/2019)

Sudah menjadi kewajiban bagi setiap prajurit khususnya Babinsa untuk selalu dekat dan bergaul dengan Rakyat, tanpa memandang Ras, Suku, Agama, Setatus Sosial, maupun Profesi, dengan tujuan untuk mempermudah dalam melaksanakan tugas teritorial di wilayah binaanya, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Sertu Roy Dalentang

Pada kesempatan itu himbauan di sampaikan oleh Babinsa Sertu Roy agar para tukang ojek tertib dalam berlalu lintas dan ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

“Kegiatan Komsos seperti ini rutin kami lakukan demi menjaga stabilitas keamanan di wilayah binaan dan hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaan, dengan cara mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya,” Ungkapnya.

Roy juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tukang ojek yang telah ikut andil berperan memperlancar jalanya transportasi di wilayah Komplek DPR ini.

“Selaku Babinsa dirinya berharap Agar seluruh tukang ojek selalu menjaga ketertiban, keamanan pribadi dan keamanan penumpang dan diharapkan meskipun profesi sebagai tukang ojek namun wajib ikut berperan aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah ini”,harapnya.

Check Also

Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama TNI AD dengan Universitas Indonesia tentang Pelatihan Kehumasan

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam upaya meningkatkan kualitas kemampuan kehumasan unsur pimpinan dan insan penerangan di …