Home / Berita Satuan / Koperasi Kodim Jakarta Pusat Suskseskan Bazar Persit Di Mabesad

Koperasi Kodim Jakarta Pusat Suskseskan Bazar Persit Di Mabesad

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Pada peringatan HUT Ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) digelar bazar murah di Mabesad, Jakarta, Kamis (22/3/18). Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono didampingi Ketua Umum Persit KCK Sita Mulyono membuka bazar ini dengan pelepasan balon ke udara. Keduanya pun mengunjungi setiap stand dan berbelanja, tentu ini menjadi magnet bagi pengunjung untuk turut membanjiri setiap stand.

Puluhan stand Persit KCK dari jajaran TNI AD turut ambil bagian dalam kegiatan ini seperti Persit KCK jajaran Balakpus Angkatan Darat, Kostrad, Kopassus, jajaran Kodam Jaya termasuk stand Bank Arta Graha. Rata-rata tiap stand menjajakan segala macam kebutuhan sandang dan pangan dengan harga yang lebih murah dibanding harga di pasaran.

Salah satu stand dari jajaran Kodam Jaya yang turut menyukseskan Bazar Murah pada peringatan HUT ke-72 Persit KCK ini adalah Koperasi Kartika Usaha Bersama milik Kodim 0501/Jakarta Pusat. Koperasi ini menjual aneka baju batik merek terkenal. “Koperasi Kartika Usaha Bersama menyediakan beraneka ragam baju batik yang menarik dari merek dagang Kencana Ungu, tentunya dengan harga jauh di bawah harga pasar, sehingga banyak pengunjung yang tergoda untuk memborong,”jelas Kapten Saryono, koordinator stand.

Saryono juga menjelaskan, keuntungan yang diperoleh dari penjualan dapat mensejahterakan prajurit dan keluarga besar Kodim 0501/Jakarta Pusat. “Kami berusaha menjual barang dengan harga yang kompetitif sebab banyak stand lain yang menjual barang serupa dengan harapan hasil penjualan lebih banyak. Ini langkah kami untuk turut serta mensejahterakan prajurit dan keluarganya,” tutup Saryono.

Check Also

Tekan Penyebaran Covid-19 Babinsa Bojong Menteng Bersama 3 Pilar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Penyemprotan Desinfektan Perum Bumi Bekasi Baru lingkungan RW 009 dilakukan …