Home / Berita Satuan / Koramil 01/Koja Bersama Tiga Pilar Gelar Patroli dalam Pasar

Koramil 01/Koja Bersama Tiga Pilar Gelar Patroli dalam Pasar

Dalam rangka meminimalisir penyebaran wabah Covid-19, Tri Pilar Kec Koja menggelar patroli dalam Pasar bersama dengan tujuan menghimbau dan menertibkan masyarakat yang sedang berkumpul tanpa mengindahkan protokol kesehatan, Selasa (15/9/2020)

Menurut Babinsa Kel Tugu Utara Koramil-01/Koja Serda Nurwoto Patroli Penertiban berlokasi di Pasar Lontar Jl Mangga Kel Tugu Utara, masih ada warga yang tidak menggunakan masker dan berkerumun tanpa ada physical distancing, Tiga Pilar Kel Tugu Utara menyisir Lingkungan Pasar Lontar dan Lingkungan Pemukiman Penduduk.

Kegiatan PDMPK dilakukan  bersama Tripilar Koja akan terus melakukan patroli bersama. Selain memberikan rasa aman tentunya kita juga menginginkan pandemi Covid-19 segera berakhir dan mengharapkan masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, terang Serda Nurwoto.

Aiptu Supardi Bhabinkamtibmas Kel Tugu Utara memimpin kegiatan tersebut sangat prihatin atas keadaan seperti ini, masih ada warga seolah tidak peduli atas himbauan pemerintah mengenai bahaya penyebaran wabah Covid-19.  “Melihat keadaan seperti ini memang perlu untuk diberlakukan PSBB ketat untuk meminimalisir para pelanggar protokol kesehatan,” ujarnya

Check Also

Kolaborasi Dengan Satpol PP Kodim 0502/JU Gelar Woro-woro Dan Bagikan Masker Kepada Warga

Kodam Jaya – Jakarta utara. PSBB ketat yang diberlakukan Pemprov DKI Jakarta sudah memasuki hari …