Home / Berita Satuan / Koramil 01/Kranji Bansos Bersama Yayasan Lazgis Peduli Gelar Jumat Berkah

Koramil 01/Kranji Bansos Bersama Yayasan Lazgis Peduli Gelar Jumat Berkah

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Jum’at Berkah Koramil 01/Kranji bersama Yayasan Lazgis Peduli menggelar Jumat Berkah dengan membagikan bansos berupa sembako untuk warga kurang mampu di sekitar wilayah RT 08 RW 02 Kel. Bintara Kec. Bekasi Barat Kota Bekasi, Jumat (15/01/2021).

Dalam Jumat berkah kali ini, Koramil 01/Kranji menggandeng Yayasan Lazgis Peduli untuk melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dalam rangka membantu warga kurang mampu untuk meringankan bebannya dari dampak pandemi Covid-19.

Adapun yang diberikan pada kegiatan Jumat Berkah ini berupa Nasi Box Jumlah 75 Kotak dari Koramil 01/Kranji dan paket sembako sebanyak 50 Paket dari Yayasan Lazgis Peduli dengan Isi paket sembako berupa Beras 5 liter, Gula 1 kilo, Sarden 1 kaleng, Indomie 5 Bungkus, Minyak 1 liter dan Tepung 1 kg.

Pembagian sembako dan nasi kotak ini dilakukan secar door to door, hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya kerumunan dan mencegah penyebaran Covid-19.

Bapak Eko selaku perwakilan dari Lazgis mengatakan, “Kami hanya menyalurkan bantuan yang sudah diberikan para donatur kepada kita, untuk membantu warga dan saudara kita yang kurang mampu karena terdampak Covid-19 ini”.ucap Eko

Ditempat lain Wadanramil 01/Kranji Kapten Inf Tomy Abdullah mengatakan, “Kegiatan Jumat berkah ini sudah rutin dilaksanakan oleh Kodim 0507/Bekasi Khusunya Koramil 01/Kranji”, tutur Wadanramil.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi warga masyarakat yang mampu untuk dapat membantu sudara atau warga disekitarnya yang sedang kesusahan karena terdampak pandemi Covid-19 skarang ini”, lanjutnya.

“Dengan memanjatkan Doa kepada Allah SWT, kita semua berharap agar pandemi Covid-19 ini cepat beakhir”, tutupnya.

Selama berlangsungnya kegiatan Jumat berkah, semuanya dapat berjalan dengan aman dan tertib. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Check Also

Dandim 0507/Bekasi Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Kepada Masyarakat

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Pelaksanaan program serbuan vaksinasi covid-19 yang diberikan kepada masyarakat wilayah …