Home / Berita Satuan / Koramil 01/Tangerang Gelar Apel Gabungan Pembatasan Akses Jalan Pasar Sipon

Koramil 01/Tangerang Gelar Apel Gabungan Pembatasan Akses Jalan Pasar Sipon

Kodam Jaya-Tangerang. Upaya pencegahan virus Corona terus di lakukan bersama tiga pilar Koramil 01/Tgr, seperti hari ini Danramil 01/Tgr Kapten Inf Suroyo apel Gabungan oprasi pembatasan akses jalan di pasar Sipon Cipondoh Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Kamis (02/04/2020).

Plh Danramil 01/Tgr Kapten Inf Suroyo menyampaikan, apel gabungan bersama Muspika Kecamatan Cipondoh dan Polsek Cipondoh dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Cipondoh.

“Langkah pertama dalam mencegah penyebaran wabah virus Corona ini di lakukanya pembatasan akses jalan sepanjang pasar Sipon untuk mengurangi kerumunan orang,” ujarnya. Dengan adanya pembatasan akses jalan tersebut di harapkan dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Sementara Camat Cipondoh, R Rijal Ridolloh mengatakan, tujuan pembatasan akses jalan pasar Sipon ada 4 titik dan ada beberapa jembatan yang menjadi akses jalan kendaraan bermotor.

“Tujuannya adalah untuk penyebaran virus Covid-19 mengingat wilayah Cipondoh merupakan zona merah. Untuk itu saya mengajak kepada warga untuk bahu membahu menjaga diri, jaga keluarga dan menjaga lingkungan,” katanya.

Dalam apel gabungan personil diantaranya, Koramil 01/Tgr menurunkan 5 personil, Polsek Cipondoh 13 personil di pimpin Kapolsek Cipondoh Kompol Donny Bagus Wibisono, Satpol PP Kota Tangerang dan Tramtrib Cipondoh 28 personil di pimpin Agapito De Arajouno Kabid Tibumtram Satpol PP Kota Tangerang.

Check Also

Taati Keputusan Pemerintah Kunci Sukses Pencegahan Covid -19

Kodam Jaya – Tangerang. Melakukan pembahasan new Normal dan kebiasaan baru tidak lepas dari mentaati …