Home / Berita Satuan / Koramil 01/Tebet Pantau WNI dan WNA Isolasi Mandiri di Hotel Wyndham

Koramil 01/Tebet Pantau WNI dan WNA Isolasi Mandiri di Hotel Wyndham

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Dalam upaya mengendalikan penularan Covid-19, pemerintah mengambil kebijakan bagi Pelaku perjalanan dari luar negeri melakukan isolasi mandiri di hotel-hotel yang sudah di tunjuk pemerintah, untuk melakukan pengawasan dan pengamanan Koramil 01/Tebet dan pasukan BKO dari Yonarhanud 10/ABC diterjunkan kehotel tempat isolasi mandiri, salah satunya di Hotel Wyndham, Jl. Kasablanka Raya No.18. Kel. Menteng Dalam Kec. Tebet Jakarta Selatan.

Menurut Danramil 01/Tebet Mayor Inf Siswo Prandoko kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pengawasan dan pengamanan terhadap WNI dan WNA yang sedang melakukan isolasi mandiri.

“Keberadaan kami, untuk melakukan pengawasan dan pengaman, kita harapkan WNI dan WNA yang baru datang dari luar negeri mematuhi aturan yang sudah kekeluarkan pemerintah, tentang isolasi mandiri, dengan tidak keluar hotel selama regulasi waktu yang sudah di tentukan”, ujar Mayor Inf Siswo.

“Hal ini sebagai upaya untuk mencega penularan Covid-19 dari luar negeri”, ringkas Danramil 01/Tebet.

Didapatkan informasi ada sekitar 130 WNI dan WNA yang melaksanakan isolasi mandiri di Hotel Wyndham Jl. Kasablanka Raya No.18. Kel. Menteng Dalam Kec. Tebet Jakarta Selatan.(Sumber Pendim 0504/JS).

Check Also

Giat 4 Pilar Dalam Rangka PPKM Darurat diwilayah Kecamatan Cipayung Jaktim

Kodam Jaya – Jakarta timur. Dalam Rangka penegakan Pergub DKI Jakarta No-3, Koramil 07/Cipayung dipimpin …