Home / Berita Satuan / Koramil 01/Tgr Gelar Publik Speaking Cegah Covid-19

Koramil 01/Tgr Gelar Publik Speaking Cegah Covid-19

Kodam Jaya-Tangerang. Membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 anggota Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr melakukan publik Speaking di wilayah Koramil 01/Tgr, Rabu (01/04/2020).

Publik Speaking atau himbauan kepada warga di lakukan oleh Peltu Jonson dan Serka Agus M Babinsa. 1 dan 2 Kelurahan Cikokol Kecamatan Tangerang Kota Tangerang untuk melakukan pencegahan virus Corona yang telah mewabah di Indonesia.

“Jangan terlalu takut dengan virus Covid-19 tetapi tetap waspada, selalu menjaga kebersihan atau pola hidup bersih dan sehat selalu mencuci tangan dengan sabun atau hand Sanitaizer dan yang terakhir jangan lupa memakai masker jika berpergian keluar rumah,” ujar Serka Agus Babinsa Kelurahan Cikokol saat melakukan himbauan di wilayah.

Dalam kesempatan juga ia menambahkan, kunci utama mencegah penyebaran virus Covid-19 adalah dengan terus menjaga imunitas tubuh jangan sampai lemah, sehingga virus Covid-19 mudah masuk ke tubuh. “Mari sama-sama mencanangkan gerakan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) mulai dari diri kita sendiri, keluarga dan lingkungan,” katanya

Check Also

Sertu Aziz Lakukan PDMPK Di Stasiun KA Rawabuntu

Kodam Jaya – Tangerang. Pencegahan penyebaran Covid-19, terutama di ruang publik, menjadi salah satu target …