Home / Berita Satuan / Koramil 01/TS Bersama Tiga Pilar Tamansari Laksanakan Operasi Yustisi Disiplin Masker
Babinsa Koramil 01/TS bersama Tiga Pilar melaksanakan Operasi Yustisi disiplin masker di Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, Senin (8/3/2021).

Koramil 01/TS Bersama Tiga Pilar Tamansari Laksanakan Operasi Yustisi Disiplin Masker

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Serda Abdul Madi Babinsa Koramil 01/TS bersama Tiga Pilar melaksanakan Operasi Yustisi disiplin masker dalam rangka penerapan dan penegakan PSBB Pemprov DKI Jakarta Tingkat Kecamatan Tamansari. Kegiatan Ops Yustisi diawali di Jl. Pangeran Jayakarta RW 02 Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat dan diikuti oleh 24 personil gabungan. Senin (8/3/2021).

Kegiatan Operasi Yustisi ini melaksanakan Pergub No. 88/2020 tentang pelaksanaan PSBB dalam penanganan Covid-19 dan Pergub No. 79/2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya dan pengendalian Covid-19″, ungkap Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Zulkarnaen Galib.

“Operasi Yustisi terus kami laksanakan sesuai arahan dan atensi pimpinan guna menekan dan mempersempit laju penyebaran Covid-19”, ujar Danramil.

Selain itu, Lanjut Danramil ini merupakan upaya kami dalam meningkatkan disiplin Masyarakat dalam menggunakan masker sebagai antisipasi penularan Covid-19, kegiatan Operasi Yustisi ini menyasar pejalan kaki dan pengendara kendaraan roda dua dan empat yang tidak menggunakan masker”, sambung Danramil.

“Hasilnya, 13 pelanggar terjaring dan sebagai efek jera pelanggar Prokes di berikan sanksi sosial dengan membersihkan fasilitas umum”, pungkas Danramil. (Sumber Kodim 0503/JB).

Check Also

Pengarahan Dandim 0501/JP BS Pada Apel Gabungan Awal Bulan Ramadhan 1442 H

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Jajaran Kodim 0501 JP BS di bawah pimpinan Kolonel Inf. …