Home / Berita Satuan / Koramil 02/Btc Turunkan Personil di Aeropolis Cegah Virus Corona

Koramil 02/Btc Turunkan Personil di Aeropolis Cegah Virus Corona

Kodam Jaya-Tangerang. Penyebaran virus Corona tidak mengenal batas wilayah dimana pun bisa terpapar untuk meluasnya penyebaran Covid-19 Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr menurunkan sejumlah personilnya untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

Untuk sasaran pencegahan penyebaran virus Corona, anggota Koramil 02/Btc melakukan penyemprotan disinfektan di lokasi Aeropolis, hampir setiap sudut di Aeropolis tanpa terlewat di semprot dengan disinfektan yang di yakini dapat mematikan virus Covid-19, Rabu malam (18/03/2020).

Said stap Aeropolis mengucapkan terimakasih kepada Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr yang melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan Aeropolis. “Dengan adanya langkah penyemprotan dan pencegahan yang dilakukan anggota Koramil 02/Btc terhadap penyebaran virus Corona di harapkan dapat menyetop penyebaran di Aeropolis,” katanya.

Said juga berpesan untuk warga semua jangan panik menghadapi virus corona, namun tetap waspada terhadap penyebaran ya dengan menjaga kesehatan tubuh dan menjaga kebersihan lingkungan.

Check Also

Dandim 0504/JS Dampingi Pangdam Jaya Sambut Kedatangan PM Jepang Di TMP Kalibata

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana mendampingi Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen …