Home / Berita Satuan / Koramil 02/Curug Apel Gabungan Antisipasi Melintas Massa Buruh

Koramil 02/Curug Apel Gabungan Antisipasi Melintas Massa Buruh

Kodam Jaya – Tigaraksa. Upaya dalam menekan penularan Covid-19 serta pengendalian Kamtibmas, anggota Koramil 02/Curug Kodim 0510/Trs melaksanakan apel gabungan untuk mengantisipasi melintasnya massa buruh ke Mahkamah Kontitusi Jakarta. Apel Gabungan di pimpin langsung oleh AKP Warno Wakapolsek Curug di dampingi Serka Acep, bertempat di Lapangan Parkir DC Desa Kadu kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Rabu (21/04/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02/Curug Kapten Arh Mulyono menyampaikan, apel gabungan bertujuan untuk mengantisipasi massa buruh yang melintas. Untuk Koramil 02/Curug menurunkan 10 personil, dengan memperhatikan protokol kesehatan.

“Apel gabungan Koramil 02/Curug untuk memberikan keamanan kenyamanan di rute yang akan dilintasi massa buruh yang akan menyampaikan aspirasinya di Gedung MK Jakarta”, kata Danramil.

Dalam kesempatan tersebut Danramil menghimbau kepada massa aksi buruh agar tetap menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan.(Sumber Kodim 0510/Trs).

Check Also

Personil Kodim 0507/Bekasi Terus Aktif Mempertebal Pos Penyekatan Arus Mudik Di Gerbang Tol

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka membantu program Pemerintah Pusat untuk larangan mudik pada …