Home / Berita Satuan / Koramil 02/Curug Bersama 3 Pilar Apel Dan Patroli Mobile, Edukasi Cegah Covid-19

Koramil 02/Curug Bersama 3 Pilar Apel Dan Patroli Mobile, Edukasi Cegah Covid-19

Kodam Jaya – Tigaraksa. Sebelum dilaksanakan Patroli gabungan dalam rangka Operasi Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) dan rapidtes Wilayah teritorial Koramil 02/Curug, terlebih dahulu digelar Apel Gabungan di Mapolsek Kelapa Dua Jln. Gading Raya Boulevard Gading Serpong Kec. Kelapa Dua Kab.Tangerang, Minggu (07/03/2021).

Apel gabungan dengan Pengambil Apel AKP Bambang Kanit Lantas Polsek Kelapa Dua dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) diikuti unsur TNI-Polri dari Koramil 02/Curuk, BKO Brigif 1, Polsek Kelapa Dua dan anggota Satpol PP Kec Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Dalam pelaksanaan operasi yustisi tersebut, tim gabungan melaksanakan patroli mobile di wilayah Koramil 02/Curug dengan memberi himbauan kepada masyarakat yang melintas di pertigaan Sostro harus tetap memakai masker guna mencegah dan memutus penularan Covid-19.

Selain itu, himbauan, teguran dan sanksi juga diberikan kepada warga pelanggar protokol kesehatan dengan melakukan push up.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 02/Curug Kapten Inf Dwi S. menjelaskan, bahwa kegiatan Operasi Yustisi bersama Tiga Pilar dalam menegakkan disiplin masyarakat untuk menjalankan Protokol Kesehatan.

“Selain himbauan, juga diberikan edukasi aturan pemerintah tentang prokes, sekaligus diberikan Masker kepada masyarakat. Operasi penerapan PPKM terus digalakkan, sebagai upaya dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, khususnya di wilayah Koramil 02/Curug”, pungkas Danramil.(Sumber: Kodim 0510/Trs).

Check Also

Sambut Bulan Puasa Tiga Pilar Kelapa Gading Lakukan Pengecekan Prokes

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Babinsa Koramil 06/Kelapa Gading …