Home / Berita Satuan / Koramil 02/Mampang Prapatan Bersama 3 Pilar Patroli Gabungan Himbau Protokol Kesehatan

Koramil 02/Mampang Prapatan Bersama 3 Pilar Patroli Gabungan Himbau Protokol Kesehatan

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Koramil 02/Mampang Prapatan bersama Polsek dan unsur Kecamatan melaksanakan patroli gabungan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 di tempat-tempat keramaian sepanjang jalan Jl. Kemang-1, Jl. Kemang Raya dan J. Kemang Utara Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Jumat malam (4/12/2020) 22.30 Wib.

Menurut Sertu Darwanto Babinsa Koramil Mampang Prapatan yang turut dalam patroli, bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mendisiplinkan warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19 menuju masyarakat sehat, aman dan produktif.

“Kegiatan ini untuk menghimbau warga masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan”, kata Sertu Darwanto. “Kegiatan kali ini kita pusatkan di titik-titik keramaian yang biasa di jadikan tempat berkumpul di sepanjang jalan Jl. Kemang-1, Jl. Kemang Raya dan Jl Kemang Utara Kecamatan”, ungkapnya.

“Kami harapkan warga menahan diri datang ketempat-tempat keramaian, apabila beraktivitas di luar rumah pakai masker dan jaga jarak fisik”, tutup Sertu Darwanto.Pada patroli gabungan kali ini petugas juga memasang setiker himbauan yang berisikan ajakan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Check Also

Sertu Manek Ingatkan Pedagang Tradisional Jalankan Protokol Kesehatan

Kodam Jaya – Tigaraksa. Anggota Koramil 01/Tln Sertu Manek bersama personil lainnya mengingatkan ke0asa para …