Home / Berita Satuan / Koramil 02/Pondok Gede Bersama 3 Pilar Gelar Rapid Tes Tahap Kedua Di Posko Bersama Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Koramil 02/Pondok Gede Bersama 3 Pilar Gelar Rapid Tes Tahap Kedua Di Posko Bersama Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Menjelang hari raya Natal serta pergantian tahun, unsur 3 pilar di wilayah Koramil-02/Pondok Gede Kodim 0507/Bks, mendirikan Posko Pengamanan Bersama yang terletak dibawah ruas Jalan Tol Jorr Jati Warna Kelurahan Jati Warna Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi, pada Senin (28/12/2020).

Posko Pam Bersama yang digagas serta disepakati oleh unsur 3 pilar yaitu Kapolsek Pondok Gede Kompol. Jimi Martin bersama dengan Danramil-02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triono beserta para Camat, diisi oleh personil dari Polsek Pondok Gede, Koramil-02/Pondok Gede, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Sat Linmas beserta Mitra Jaya dan juga Pokdarkantibmas, mempunyai tugas untuk mengamankan wilayah lingkungan selama 1X24 jam, yang dilakukan secara bergantian oleh masing-masing personil.

Pada kesempatan tersebut, Posko bersama juga menggelar kegiatan Operasi Bakti Kemanusiaan tahap kedua yang sebelumnya dilaksanakan pada (24/12), hal ini dilaksanakan guna mencegah penularan serta penyebaran Virus Covid-19 dengan menyelenggarakan Rapid Tes gratis, bagi warga sekitar dan juga para pengguna jalan raya yang melintas.

Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P., menyampaikan, keterangan dari Bati Wanwil Koramil-02/Pondok Gede Peltu Adih Surya dalam rilis tertulisnya, mengatakan, bahwa Posko bersama ini kami dirikan guna melakukan pengamanan hari raya Natal serta pergantian tahun baru.

Posko ini oleh unsur pimpinan kami telah disepakati, untuk didirikan dibawah ruas jalan Tol Jorr Jati Warna, dimana lokasi ini sangatlah strategis karena berada tepat ditengah-tengah wilayah yang menjadi sektor pengamanan kami.

Diposko ini, diisi juga oleh personil dari masing-masing instansi beserta para mitranya, salah satunya dari Dinas Kesehatan Kota Bekasi pimpinan Dokter Eka Lisnawati, yang sekaligus melakukan kegiatan Rapied Tes secara gratis kepada warga sekitar dan juga para pengguna jalan yang melintas, tutup Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. (Sumber pendim 0507/Bekasi)

Check Also

Sekretaris Itjen TNI Dan Irdam Jaya Membuka Entry Brifing Pemantauan Dan Asistensi Wabku Kodam Jaya

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Sekretaris Itjen TNI Brigjen TNI Fauzi Rusli. S.H, selaku …