Home / Berita Satuan / Koramil 02/Sawah Besar dengan Unsur BKO Intens Awasi PDMPK Pasar Jembatan Merah

Koramil 02/Sawah Besar dengan Unsur BKO Intens Awasi PDMPK Pasar Jembatan Merah

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Menegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 yerus dilakukan oleh aparat Koramil 02/SB, Kodim 0501/JP BS bersama pasukan BKO Yonkav 1 Kostrad, di pasar Jembatan Merah, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (26/08/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan dengan pengawasan pada pasar yang menjadi tempat keramaian ini ditujukan untuk memutus mata rantai virus corona atau Covid-19 dari wilayah yang menjadi binaan.

“Kami menggugah kesadaran masyarakat, pedagang dan pengunjung pasar agar selalu menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi ini,” ujar anggota Babinsa Koramil 02/SB Serda Heru.

Pengawasan protokol kesehatan yang dilakukan, lanjut Serda Heru seperti penggunaan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

Ia berharap agar masyarakat selalu mengingat untuk menegakan protokol kesehatan tersebut dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, agar terhindar dari penyakit. “Karena lebih baik mencegah daripada mengobati”, pungkasnya. (Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS).

Check Also

Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Himbau Pedagang Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Serda Teguh Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama …