Home / Berita Satuan / Koramil 03/GP Cegah Covid-19 Dengan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah

Koramil 03/GP Cegah Covid-19 Dengan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah

Kodam Jaya-Jakarta Barat. Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penyebaran Corona Virus Disease-19 (Covid-19), Danramil 03/Grogol Palmerah Kapten Inf Irwan Triyono memimpin secara langsung kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di 3 (tiga) tempat ibadah di RW. 07 Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (23/03/2020).

Tiga lokasi penyemprotan disinfektan itu adalah Mesjid At Taufiq di Jln. Dukuh 2 RT. 05/07 Kel. Tanjung Duren Utara, Mesjid As Salam di Gg. Menteng 4 RT. 014/RW. 07 Kel. Tanjung Duren Utara serta Musholla Baiturrahman di Jln. Sekretaris RT. 015/RW.07, Kel. Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono menjelaskan, “Untuk mencegah meluasnya penyebaran virus covid-19, Kami terus melakukan penyemprotan disinfektan di area publik pada hari ini. Pagi tadi anggota kami telah melaksanakan penyemprotan Fasilitas Umum di Wilayah Kelurahan Jatipulo dan pada siang hari ini Kami juga telah melaksanakan penyemprotan di 3 (tiga) tempat ibadah di RW. 07 Kelurahan Tanjung Duren Utara”, katanya.

“Saya beserta Bati Tuud dan Babinsa telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di 3 (tiga) tempat ibadah antara lain Masjid At-Taufiq, Masjid As-Salaam dan Musholla Baiturrahman. Semuanya ada di wilayah RW. 07 Kelurahan Tanjung Duren Utara”, urai Kapten Irwan Triyono kepada awak media.

Kegiatan penyemprotan yang dipimpin langsung oleh Danramil 03/GP ini menerjunkan para anggotanya antara lain Bati TUUD Pelda Edi Rustandi, Babinsa Tanjung Duren Utara Serda Aditya Baruna, Babinsa Serda Hendro Prayitno, Serda Rubiyanta, Serda Sanuri dan Serda Waras Sutiono ini berjalan aman, tertib dan lancar.

Check Also

Taati Keputusan Pemerintah Kunci Sukses Pencegahan Covid -19

Kodam Jaya – Tangerang. Melakukan pembahasan new Normal dan kebiasaan baru tidak lepas dari mentaati …