Home / Berita Satuan / Koramil 03/Legok Tingkatkan PDMPK Bersama Tri Pilar

Koramil 03/Legok Tingkatkan PDMPK Bersama Tri Pilar

Kodam Jaya – Tigaraksa. Menjelang di berlakukan kembali PSBB di wilayah Tangerang Raya, Koramil 03/Legok Kodim 0510/Trs bersama Tri Pilar meningkatkan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di wilayah teritorial Koramil 03/Legok, Minggu (10/01/2021).

Operasi Penegakan Prokes tim gabungan tiga pilar menurunkan kekuatan dari unsur Koramil 03/Legok Kodim 0510/Trs, Polsek, Satpol PP kecamatan dibantu komponen masyarakat yang ada di wilayah.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 03/Legok Kapten Kav M Bakir menjelaskan, Pengawasan disiplin protokol kesehatan dilaksanakan di beberapa tempat yaitu, pasar legok, pasar Medang Lestari, Stasiun Cisauk, Stasiun Cicayur dan Pasar Modern Intermod Serpong.

“Tim gabungan melakukan penegakan Prokes dan pengawasan langsung ke dalam Stasion KA dan pasar, untuk mengawasi para penumpang, dan juga para pedagang serta pengunjung pasar dalam hal penerapan disiplin protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, jaga jarak, dan sering mencuci tangan dengan sabun”, tegasnya.

Tidak hanya itu, aparat gabungan juga melakukan himbauan kepatuhan protokol kesehatan kepada para penumpang dan sejumlah warga yang beraktifitas di pasar dan di stasiun.(Sumber Kodim 0510/Trs).

Check Also

Demi Kenyaman Kawasan Stasiun, Babinsa dan Tiga Pilar Tertibkan Parkir Liar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa kelurahan Senen Serda Sulisno dan Serda Heriyanto mengikuti kegiatan …