Home / Berita Satuan / Koramil-03/Tg. Priok Bersama Tripilar Gelar Patroli Secara Rutin

Koramil-03/Tg. Priok Bersama Tripilar Gelar Patroli Secara Rutin

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Demi terciptanya wilayah Jakarta Utara yang aman nyaman dan Kondusif Koramil 03/Tg.Priok Kodim 0502/JU bersama Tripilar laksanakan Patroli rutin di Wilayah Tg.Priok, Selasa Malam (5/01/2021).

Seperti yang di laksanakan oleh Serma Laode Arifudin dan rekan Babinsa lainnya selaku anggota Koramil 03/Tg.Priok melaksanakan patroli bersama Tripilar dengan sasaran tempat berkerumunnya masa seperti tempat nongkrong maupun tempat kuliner yang tidak mematuhi protokol Kesehatan .

Adapun route patroli dimulai dari halaman Mapolres Jakarta Utara, Jl. Yos Sudarso, Jl. Bugis, Jl. Enggano, Pos 9, Jl. Kramat Raya, Jl. Simpang 5 Semper, Jl. Plumpang dan kembali ke Mapolres Jakarta Utara.

Dandim 0502/JU Kolonel Inf Roynald Sumendap melalui Danramil 03/Tg.Priok Mayor Inf Agus Wicaksono mengatakan, kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Koramil jajaran Kodim digelar secara rutin setiap malam bersama unsur Tripilar guna terciptanya wilayah Jakarta Utara yang aman, nyaman dan kondusif.

Kami perintahkan selain melaksanakan patroli di tempat – tempat rawan, kami juga petintahkan kepada anggota agar selalu menghimbau warga agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dengan tetap melaksanakan 3 M di Semua aktifitasnya di masa Pandemi Covid-19 ini, Imbuh Dandim

Sementara itu Danramil-03/Tg. Priok Mayor Inf Agus Wicaksono menjelaskan dari hasil patroli yang dilaksanakan anggotanya bersama Tripilar melakukan Rapid Test terhadap para pengunjung tempat kuliner, dari 4 orang yang dilakukan test hasilnya non reaktif.

Kami harap dengan adanya patroli Tripilar secara rutin dan selalu memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan akan terbangun kesadaran akan pentingnya 3 M dan menghindari kerumunan, hal ini sekaligus bertujuan untuk menjaga kamtibmas di wilayah Jakarta Utara tetap aman dan kondusif, pungkas Agus.(Sumber Kodim 0502/JU).

Check Also

Demi Kenyaman Kawasan Stasiun, Babinsa dan Tiga Pilar Tertibkan Parkir Liar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa kelurahan Senen Serda Sulisno dan Serda Heriyanto mengikuti kegiatan …