Home / Berita Satuan / Koramil 04/Gambir Wadahi Santunan Anak Yatim Piatu dan Lansia Warga Binaan

Koramil 04/Gambir Wadahi Santunan Anak Yatim Piatu dan Lansia Warga Binaan

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Yayasan Sosial Pintu Surga bekerja sama dengan Koramil 04/Gambir Memberikan bantuan Santunan kepada Puluhan anak yatim piatu dan lansia di kecamatan Gambir, Senin (10/1/2022).

“Ada sekitar 30 orang anak yatim piatu dan lansia diajak ke koramil. Mereka semua telah didata dan diundang untuk menerima santuan dari yayasan Pintu Surga.”, tutur Wadanramil mewakili Danramil 04/ Gambir Kapten Inf Daryono.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan perhatian dari Koramil dan Yayasan yang konsern terhadap warga yang membutuhkan. Kegiatan juga sebagai ajang silaturahmi dengan warga binaan, agar mereka tetap semangat dalam menjalain kehidupan, kata Danramil.

Selain kegiatan sosial berupa santunan, lanjut Wadanramil, kegiatan juga dilakukan himbauan protokol kesehatan kepada warga. “Personil dan anggota yayasan bersama menerangkan dan mengingatkan anak – anak dan lansia agar mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan lain sebagainya” terang Wadanramil.

Santunan yang berlangsung belum lama ini (7/1/2022) mendapat apresiasi dari peserta anak anak dan lansia. Rasa sukacita terlihat saat mereka menerima perhatian yang diberikan oleh yayasan maupun Koramil.

(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Check Also

Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Terus Lakukan Blusukan Di Pasar Himbau Prokes 4M Kepada Warga

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah …