Home / Berita Satuan / Koramil 04/Jati Asih Tetap Fokus Karya Bakti Bersihkan Tiga Masjid Untuk Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Koramil 04/Jati Asih Tetap Fokus Karya Bakti Bersihkan Tiga Masjid Untuk Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Kodam Jaya-Bekasi. Danramil 04/Jati Asih di dampingi Bati Tuud Peltu Siswanto bersama Babinsa Koramil 04/Jati Asih di bantu Babinkamtibmas dan warga setempat melaksanakan karya bakti Membersihkan lingkungan dan penyemprotan disinfectan di Masjid At Taqwa di Perum Villa Jatirasa Rt 03/12 Kel Jatirasa, Masjid Nurul Islam di Kp Rawa Bogo Rt 04/18 Kel. Jatirasa dan Masjid Al Muhajirin dengan Penyemprotan Disinfektan dalam rangka antisipasi Covid 19, Jumat (20/3/2020).

Kegiatan karya bakti ini melibatkan kurang lebih 18 Personil gabungan Dari Koramil 8 orang Pimpinam Danramil 04/JA, Polsek 3 orang Pimpinan Ipda Iwan, Kecamatan 2 orang pimpinan Bpk Irsad dan Warga/Masyarakat 5 orang.

Alat yang dipergunakan dalam pembesihan dan penyemprotan disinfektan ini merupakan swadaya sendiri dengan menggunakan 12 buah Tabung Presure Sprayer, 5 botol Cairan Desinfectan, 18 buah Sarung tangan dan 18 buah masker sebagai pengaman dalam pelaksanaan tersebut.

Sasaran karya bakti yang dilaksanakan kali ini difokuskan dengan membersihkan Ruang Imam, Ruang sholat laki laki, Tempat Al qur’an, ruang sholat wanita, kamar mandi tempat wudhu laki laki, tempat wudhu wanita, karpet/sajadah.

Dalam kegiatannya Danramil 04/Jati Asih menyampaikan, “Kami beserta semua anggota koramil 04/Jati Asih akan tetap fokus dan melanjutkan karya bakti ini dengan konsisten untuk memberikan rasa nyaman dan menghilangkan rasa cemas warga masyarakat di wilayah Koramil 04/Jati asih.” Pungkasnya.

Check Also

Babinsa Koramil 03/Senen Lakukan PDMPK Di PASAR Kwitang

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa kelurahan Kwitang Koramil 03/Senen Pelda Agus melaksanakan Penegakan Disiplin …