Home / Berita Satuan / Koramil 04/Jatiasih Bentuk Korwil Dan Pembinaan Mitra Jaya Untuk Mendukung Tugas Pokok

Koramil 04/Jatiasih Bentuk Korwil Dan Pembinaan Mitra Jaya Untuk Mendukung Tugas Pokok

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD, Komandan Koramil 04/Jati Asih Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Sugiyanto Bentuk Kordinator Mitra Jaya tiap-tiap wilayah di Kecamatan Jatiasih, kegiatan pembentukan korwil Mitra Jaya dilaksanakan di Aula Koramil 04/Jati Asih , Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi, Sabtu (5/12/2020).

Acara pertemuan dihadiri oleh lDanramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto, Batuud Peltu Siswanto, perwakilan Babinsa Koramil 04/Jatiasih dan Mitra Jaya.
“Saya selaku Danramil 04/Jatiasih mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dalam pertemuan yang berbahagia ini” , jelasnya.

“Terkait dengan program Koramil 04/Jatiasih dalam pembentukan Korwil di wilayah Jatiasih, kami memohon dukungannya kepada Mitra Jaya selaku mitra binaan agar bisa menjaga stabilitas keamanan wilayah dengan cara temu cepat, lapor cepat dengan informasi yang valid dan akurat”, tegas Danramil.

Lebih lanjut Danramil 04/Ja mengharapkan, “Saya meminta agar seluruh anggota Mitra Jaya Koramil 04/Ja untuk solid dan kompak dalam setiap kegiatan terutama dalam kegiatan resmi”, pintanya. Kegiatan pembentukan Korwil Dan Pembinaan Mitra Jaya di Koramil 04/Jatiasih berlangsung dengan aman dan tertib. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi).

Check Also

Demi Kenyaman Kawasan Stasiun, Babinsa dan Tiga Pilar Tertibkan Parkir Liar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa kelurahan Senen Serda Sulisno dan Serda Heriyanto mengikuti kegiatan …