Home / Berita Satuan / Koramil 04/Kebayoran Lama Dirikan Tenda Pengungsian Korban Kebakaran

Koramil 04/Kebayoran Lama Dirikan Tenda Pengungsian Korban Kebakaran

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Kebakaran yang diduga akibat Konsleting Listrik yang terjadi Senen sore(27/1/2020) di Gg. Musholla At Rubah I dan II RT. 02 RW 09 Kel. Keb Lama Utara Kec. Keb Lama Jakarta Selatan yang mengakibatkan sekitar 37 rumah penduduk ludes terbakar, tidak hanya kerugian materil tetapi kebakaran tersebut juga mengakibatkan 1 (satu) orang meninggal dunia.

Akibat kebakaran tersebut ada sekitar 162 jiwa kehilangan tempat tinggal, untuk penampungan sementara korban kebakaran, Koramil 04/Keb. Lama mendirikan tenda pengungsian yang bertempat di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) DCK Jl Peninggaran Timur II RT. 02 RW. 09 Kel.Keb Lama Utara Kec.Keb Lama Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2020).

Saat di temui di Makoramil Mayor Inf Iswanto Danramil 04/Keb. Lama menyampaikanbahwa kita turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa saudara kita, yang mengakibatkan 1(satu) orang meninggal dunia dan ada sekitar 37 rumah warga terbakar.

“Kami sudah mendirikan tenda yang bisa digunakan untuk menampung korban kebakaran”, kata Mayor Iswanto. “Selain tenda juga tersedia dapur umum dan juga ada bantuan dari masyarakat berupa pakaian bekas yang masih lanyak pakai”, katanya. Apabila korban kebakaran ada keluhan kesehatan Posko kebakaran juga menyediakan perangkat kesehatan dari Puskesmas.

Check Also

Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Himbau Pedagang Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Serda Teguh Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama …