Home / Berita Satuan / Koramil 04/KS Bersama Tri Pilar Kembali Bagikan Masker Secara Gratis di Kepulauan Seribu

Koramil 04/KS Bersama Tri Pilar Kembali Bagikan Masker Secara Gratis di Kepulauan Seribu

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Koramil 04/KS bersama Tri Pilar kembali membagikan masker secara gratis kepada warga dan wisatawan bertempat di dermaga Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Selasa (02/02/2021).

Danramil 04/KS Mayor Inf Ali Anwar Faola menyatakan, bahwa kegiatan pembagian masker secara gratis dilakukan oleh para Babinsa bersinergi dengan unsur Tri Pilar (TNI-POLRI – Satpol PP) sebagai upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 di Wilayah DKI Jakarta khususnya di Kepulauan Seribu.

“Hari ini kita lakukan di dermaga Pulau Pramuka dengan sasaran masyarakat dan wisatawan yang datang menggunakan Kapal Predator Sea leader Marine maupun kapal ojek motor antar pulau”, ujar Mayor Inf Ali Anwar Faola.

Mayor Inf Ali Anwar Faola menjelaskan, bahwa pembagian masker gratis kepada warga masyarakat terus digencarkan sebagai implementasi untuk menekan laju penyebaran Covid-19 yang kian hari menunjukkan peningkatan yang signifikan dan sekaligus mendukung program Jakarta Bermasker.

Tercatat, kegiatan pembagian masker gratis yang dilakukan Babinsa Koramil 04/KS bersama instansi terkait hari ini telah dibagikan sejumlah 30 buah.

“Dengan sudah dibagikannya masker secara gratis ini, tidak ada alasan warga tidak menggunakan masker terutama saat berada diluar rumah”, pungkas Mayor Inf Ali Anwar Faola. (Sumber Kodim 0502/JU).

Check Also

Kasdam Jaya mewakili Pangdam Jaya Terima Audiensi Dewan Kota Provinsi DKI Jakarta