Home / Berita Satuan / Koramil 04/Panongan Tingkatkan PDMPK di Pasar Tradisional Dan Pasar Modern

Koramil 04/Panongan Tingkatkan PDMPK di Pasar Tradisional Dan Pasar Modern

Kodam Jaya – Tigaraksa. Menjelang Natal dan Tahun Baru 2021, Koramil 14/Panongan Kodim 0510/Trs meningkatkan PDMPK dengan menurunkan 14 personil gabungan, bertempat di Pasar Tradisional dan Pasar Modern yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang, Kamis (24/12/2020).


Peningkatan PDMPK dalam upaya menekan jumlah penyebaran Covid-19 di wilayah Koramil 14/Panongan Kodim 0510/Trs. Untuk sasaran yaitu Pasar Tradisional dan Pasar Modern, kali ini dilaksanakan di Pasar Tradisional Korelet Desa Rancaiyuh Kecamatan Panongan dan Pasar Modern City Market Citra Raya di Kab. Tangerang.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) yang dilakukan personil gabungan Koramil 14/Panongan bertujuan untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, bahwa sesuai laporan dari Kapten Arm Hari Subagijono Danramil 14/Panongan, “Hari ini anggota Koramil 14/Panongan bersama tiga pilar melakukan Pemantauan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan di Pasar Korelet Desa Rancaiyuh dan Pasar Modern City Market Citra Raya”, jelasnya.

Menurutnya, PDMPK di Pasar tradisional Korelet dan City Market selain menghimbau kepada pedagang dan pembeli atau pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk kekuatan personil PDMPK terdiri dari : Koramil 14/Panongan 7 orang, di tambah BKO 3 orang, Polsek Panongan 2 orang dan Satpol PP 2 orang”, pungkasnya. (Sumber Pendim 0510/Trs).

Check Also

Operasi PPKM Sambangi Pasar, Stasiun dan Terminal Bus

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mendisiplinkan warga dalam melaksanakan protokol kesehatan, personil Babinsa …