Home / Berita Satuan / Koramil 05 Balaraja Terus Gelar Vaksinasi Dosis Satu Dan Dua
Koramil 05 Balaraja Terus Gelar Vaksinasi Dosis Satu Dan Dua, Selasa (19/10/2021).

Koramil 05 Balaraja Terus Gelar Vaksinasi Dosis Satu Dan Dua

Kodam Jaya – Tigaraksa. Komando Rayon Militer Koramil 05 Balaraja bekerja sama dengan Tim Nakes Wisma Atlit, Koramil 05/Balaraja menggelar serbuan vaksin dosis satu dan dua di Gedung Bersama Kampung Cariu Desa Telagasari Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Selasa (19/10/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 05 Balaraja Kapten Inf Asep Rusmawan mengatakan, serbuan vaksin tersebut merupakan vaksin yang dialokasikan untuk warga dari program TNI dengan target 1500 orang.

“Sebulan vaksin Dosis pertama dan ke dua untuk usia di atas 12 tahun, dan di gelar di beberapa desa di wilayah Koramil 05 Balaraja dan bekerjasama dengan Puskesmas Gembong,” katanya.

Sementara, warga Kecamatan Balaraja menyambut baik kegiatan vaksinasi di Koramil tersebut. Sebelumnya, dirinya tidak sempat melaksanakan vaksinasi, adanya serbuan vaksin keliling Koramil 05 Balaraja.

“Alhamdulillah, hari ini saya sudah melaksanakan vaksinasi. Ini ikhtiar agar tidak terjangkit virus Ccorona. Apalagi saat ini kartu vaksin menjadi persyaratan untuk keperluan administrasi,”katanya.

Selain di Kantor Desa dilakukan juga di RSUD Balaraja dosis pertama jumlah 12 orang dan dosis 2 jumlah 93 orang. “Untuk total yang di vaksin dosis satu 34 orang dan dosis dua 639 orang,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan vaksin, Kapolsek Balaraja Kompol Gede Adi Prasetya, Camat Balaraja Yayat Rohiman, Camat Sukamulya Yati Nurul Hayat dan Kapuskesmas Balaraja dr Aki Siti Zakiyah.

(sumber kodim 0510/Trs)

Check Also

Sertu Manek Ingatkan Pedagang Tradisional Jalankan Protokol Kesehatan

Kodam Jaya – Tigaraksa. Anggota Koramil 01/Tln Sertu Manek bersama personil lainnya mengingatkan ke0asa para …