Home / Berita Satuan / Koramil 05 Ciputat Bersama Tiga Pilar Terapkan PPKM Mikro Level IV
Koramil 05 Ciputat Bersama Tiga Pilar Terapkan PPKM Mikro Level IV, Selasa (03/08/2021).

Koramil 05 Ciputat Bersama Tiga Pilar Terapkan PPKM Mikro Level IV

Kodam Jaya – Tangerang. Membantu dalam percepatan menekan penyebaran Covid-19 dan untuk memutus pengembangan Virus Covid -19, Koramil 05/Ciputat, Kodim 0506/Trs bersama tiga pilar melakukan penerapan PPKM mikro level 4 yang di gelar di terminal Pondok Cabe Udik Kecamatan Pamulang Kota Tangsel, Selasa (3/8/2021).

Selain untuk membantu dalam pemantauan Protokol kesehatan, anggota Koramil 05/Ciputat juga menghimbau kepada warga masyarakat, agar tetap menjalankan protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker saat keluar rumah serta menjaga kesehatan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menurut Danramil 05/Ciputat, Kapten Arh Samsuri mengatakan, penerapan PPKM level 4 bersama tiga pilar dilakukan Sertu Jumakir untuk melakukan himbauan Protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan serta menjauhi kerumunan merupakan cara untuk memutus penyebaran virus Covid -19.

“Kedatangan Babinsa dan tiga pilar di terminal pondok Cabe untuk melakukan penyekatan dalam membantu percepatan penanganan Covid-19 dalam memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah Koramil 05/Ciputat,” jelasnya.

Danramil juga, selalu berpesan kepada Babinsa agar, warga masyarakat, selalu menggunakan masker jika keluar rumah dan menghindari Kerumunan.

(Sumber kodim 0506/Tgr).

Check Also

Kodim 0505/JT Kembali Gelar Vaksinasi di 11 Titik Lokasi Dengan Target 4400

Kodam Jaya, Kodim 0505/Jakarta timur kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di 11 (sebelas) …