Home / Berita Satuan / Koramil 05/Ciputat Lakukan Operasi Yustisi dan Pembagian Masker

Koramil 05/Ciputat Lakukan Operasi Yustisi dan Pembagian Masker

Kodam Jaya – Tangerang. Dalam menegakan protokol kesehatan, anggota Koramil 05/Ciputat di bantu BKO melakukan operasi yustisi dan pembagian masker di wilayah Kecamatan Ciputqt Kota Tangsel, Jumat (13/11/2020).

Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri menyampaikan, kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) atau Operasi Yustisi untuk menghimbau kepada warga masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan. Hal itu untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr berupaya mengingatkan masyarakat di wilayah untuk menegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dalam percepatan penanganan pemutusan Covid-19 di wilayah Ciputat,” ujarnya.

Lebih lanjut Samsuri menambahkan, dalam PDMPK Satgas protokol kesehatan memberikan himbauan ini dengan harapan warga Kecamatan Pamulang seratus persen memakai masker.

“Mari kita sama-sama mengikuti himbauan 3 M memakai masker menjaga jarak dan Mencuci Tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” jelasnya. Operasi yustisi juga memberikan masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker. (Sumber Pendim 0506/Tgr).

Check Also

Sekretaris Itjen TNI Dan Irdam Jaya Membuka Entry Brifing Pemantauan Dan Asistensi Wabku Kodam Jaya

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Sekretaris Itjen TNI Brigjen TNI Fauzi Rusli. S.H, selaku …