Home / Berita Satuan / Koramil 05/Kby. Baru Bersama Unsur 3 Pilar Gelar Ops Yustisi Pengawasan PPKM
Koramil 05/Kby. Baru Bersama Unsur 3 Pilar Gelar Ops Yustisi Pengawasan PPKM, Kamis (06/05/2021).

Koramil 05/Kby. Baru Bersama Unsur 3 Pilar Gelar Ops Yustisi Pengawasan PPKM

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Telah dilaksanakan kegiatan Operasi Yustisi pendisiplinan Protokol Covid-19 di Wilaya Kec. Kebayoran Baru oleh petugas gabungan dari Koramil 05/Kby. Baru, Polsek Metro Kby. Baru, Sat Pol PP Kec. Kby. Baru. Kali ini operasi yustisi berlokasi di Pos Check Point Jalan Bulungan. Kel Kramat Pela, Keb Baru, Jakarta Selatan, Kamis (6/5/2021).

Tujuan kegiatan ini adalah untuk mendisiplinkan dan menegakkan aturan protokol kesehatan terutama dalam pemakaian masker kepada masyarakat saat beraktifitas di luar rumah serta melaksanakan pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sebagai upaya pengendalian penularan covid-19 diwilayah Kecamatan Kebayoran Baru.

Terlihat dilokasi para petugas melakukan pengawasan dan memberikan himbauan protokol kesehatan pada setiap warga yang melintas.

Danramil 05/Kby. Baru, Mayor Inf Zul Rambe pada kesempatan itu menyampaikan “kegiatan pendisiplinan dan penyampaian himbauan kita laksanakan secara rutin sebagai upaya mencegah penularan covid-19″.

“Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan”, lanjutnya.

“Dengan terkendalinya penularan Covid-19, mudah-mudahan kita bisa keluar dari situasi pandemi ini”, tutup Danramil.(Sumber Kodim 0504/JS).

Check Also

Babinsa Koramil 02 Sawah Besar Bantu Petugas Medis Vaksinasi Warga Binaan

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Tidak hanya sekedar memantau dan mengawasi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang …