Home / Berita Satuan / Koramil 05/Kebon Jeruk terus Sosialisasikan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75

Koramil 05/Kebon Jeruk terus Sosialisasikan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75

Kodam Jaya – Jakarta Barat, Sosialisasi dalam rangka rangkaian peringatan HUT ke 75 Kemerdekaan RI gencar dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/KJ diwilayah Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat. Kegiatan Sosialisasi di laksanakan oleh 14 Babinsa Koramil 05/KJ yang di Pimpin Danramil Kapten Edy Moerdoko pukul 14.30 Wib di Wilayah Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat. Kamis, (13/8).

Sebelumnya Sosialisasi menggunakan kendaraan dinas (Randis) Koramil 05/KJ dan Kendaraan dinas Satpol PP beserta Saund System serta Pengeras Suara/ TOA maka kali ini Sosialisasi dilakukan dengan cara Door to door mendatangi warga binaan dan memasang Pamflet maupun memberikan Brosur.

Menurut Danramil Sosialisasi kali ini kami fokuskan pada pemberian Brosur kepada masyarakat di Pasar serta menempelkan Brosur di Papan Pengumuman Kantor Kelurahan dan Sekertariat RW, adapun himbuan yang tertulis adalah agar warga mengikuti Rangkaian Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020 melalui media TV atau Radio pada hari Jumat tanggal 14 Agustus 2020 Pukul 08. 30 Wib yaitu Pidato Presiden RI pada Sidang Tahunan MPR RI 2020 dan pada hari Senin tanggal 17 Agustus 2020 Upacara HUT Ke – 75 Kemerdekaan RI Pukul 10.17 Wib sd 10.20 Wib agar menghentikan semua aktivitasnya selama 3 menit memperingati Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Masih menurut Danramil, kami juga memasang Spanduk/ Banner Himbauan di beberapa titik lokasi Srategis di wilayah Kebon Jeruk yang menjadi Route kendaraan Bermotor.

Check Also

Babinsa Koramil-05/Cilincing Bersama PKK Ajak Warga Tanam Apotik Hidup

Kodam Jaya – Jakarta utara. Babinsa Kel. Rorotan Koramil-05/Cilincing Kodim 0502/JU , Pelda Zakaria bersama …