Home / Berita Satuan / Koramil 06/Jtu Bersama Mitra Banksasuci Bantu Recovery Pasca Banjir

Koramil 06/Jtu Bersama Mitra Banksasuci Bantu Recovery Pasca Banjir

Kodam Jaya – Tangerang. Direktur Banksasuci Foundation, Ade Yunus merasa terharu seraya mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI dalam hal ini anggota Koramil 06/Jtu Kodim 0506/Tgr bersama mitra Banksasuci yang telah membantu recovery Banksasuci Pasca Banjir.

“Alhamdulillah, atas nama Keluarga Banksasuci kami mengucapkan Terimakasih Banyak kepada Jajaran TNI/Polri Khususnya Koramil Jatiuwung dan Polsek Jatiuwung, yang sudi berkenan membantu Recovery ditempat kami,” Terang Ade.

Selain TNI/Polri beserta Mitra, Ade juga mengucapkan terimakasih kepada Komunitas dan organisasi yang sudah membantu banksasuci pasca Banjir.

“Hari ini juga hadir ade-ade Paskibra Cibodas, semalam dari IMM dan Dinsos, Kemaren rekan Aing Tangerang, sekali lagi kami Haturkan Terimakasih, semoga dicatat sebagai Pahala,amiin,”. Tambahnya.

Ade menjelaskan recovery Banksasuci akan dilakukan secara bertahap, dari pembersihan, bebenah dan Pembangunan kembali fasilitas yang roboh diterjang banjir.

“Hari ini dan kemaren kita fokus bebersih, besok mungkin sudah mulai bebenah, mudah-mudahan Lusa sudah bisa mulai memperbaiki fasilitas yang rusak,” jelasnya.

Untuk diketahui, sejumlah fasilitas di Banksasuci mengalami kerusakan bahkan roboh diantaranya adalah, Saung Bambu, Pojok Baca, Mushollah dan Sejumlah fasilitas bermain anak hancur terseret aru banjir 1 Januari yang lalu.

Sementara, Danramil 06/Jtu Mayor Inf Deni Suryo AD menjelaskan, anggota Koramil bersama mitra Koramil yang di turunkan merupakan bentuk kepedulian TNI kepada warga masyarakat yang terkena banjir. “Terutama dalam pembersihan pasca banjir,” katanya. (pendim 0506/Tgr).

Check Also

Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Himbau Pedagang Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Serda Teguh Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama …