Home / Berita Satuan / Koramil 06 Kalideres Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Juang TNI AD

Koramil 06 Kalideres Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Juang TNI AD

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Dalam rangka Hari Juang TNI AD ke 70 tahun 2019 Koramil 06 Kalideres laksanakan Bakti Sosial di Panti Sosial Bina Grahita Belaian Kasih Jln. Peta Utara No. 29 Rt 02/06 Kel Pegadungan.Kec Kalideres Jakarta Barat, Jum’at (13/12/2019)

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan di akhiri dengan Pemberian Sembako secara simbolis oleh Pasi Ops Kodim 0503/JB serta Foto bersama

Selanjutnya Pasi Ops Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja Suarja menyampaikan dalam sambutannya bahwa dalam rangka Hari Juang TNI AD Ke 70 Tahun 2019, Kodim 0503/JB melaksanakan Baksos tersebar se-Jakarta Barat dengan tema perduli kepada orang lain serta bangga terhadap Koramil 06/Kalideres mampu berpatisipasi dan mengerti kesulitan warganya terutama pada Panti sosial ini, kami memberikan bantuan ini tidak seberapa nilainya akan tetapi ini bisa dijadikan satu ikatan kekeluargaan antara Koramil dan Panti ini.

Selain itu Ketua Panti sosial Ibu Sri Utami Sos.Mc. yang di wakili oleh Bpk. Dasri memberikan apresiasi kegiatan Koramil 06/Kalideres atas bantuan dan partisipasi dari Koramil 06/ KD, Komandan, Ibu-Ibu persit dan para Babinsa Koramil 06/Kalideres, yang telah membatu memberi bantuan kepada anak-anak panti sosial yang memiliki keterbelakang mental akan tetapi anak anak panti ini tiap harinya dibina dalam kegiatan kerajinan tangan seperti pembuatan kaset.

Anak-anak panti kami berjumlah 276 orang, laki-laki sebanyak 178 orang sedangkan yang perempuan 96 orang. Akhir kata kami mengucapkan selamat Hari Juang TNI AD Ke 70 Tahun 2019, semoga TNI tetap jaya dan sukses.

Check Also

Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama TNI AD dengan Universitas Indonesia tentang Pelatihan Kehumasan

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam upaya meningkatkan kualitas kemampuan kehumasan unsur pimpinan dan insan penerangan di …