Home / Berita Satuan / Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Lakukan Penyemprotan Disinfectant Massal Di Seluruh Wilayah Kalideres Guna Antisipasi Covid-19

Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Lakukan Penyemprotan Disinfectant Massal Di Seluruh Wilayah Kalideres Guna Antisipasi Covid-19

Kodam Jaya-Jakarta Barat. Sesuai Instruksi pimpinan Komandan Kodim (Dandim) 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi tentang pencegahan Virus Corona (Covid-19) yang sudah meluas diwilayah DKI Jakarta,hari ini Koramil 06/KD bersama Unsur Tiga Pilar Kecamatan Kalideres dibantu tim Damkar lakukan penyemprotan Disinfectant anti Virus Corona untuk cegah penularan virus Covid-19 di seluruh wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Selasa (31/03/2020).

Dengan 50 personil gabungan,penyemprotan cairan Disinfectant anti Virus Corona (Covid-19) di pimpin Camat Kalideres H.Naman Setiawan bersama Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik,Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulana Saputra SH.Sik.Msi, dibantu Anggota Koramil 06/KD, Anggota Damkar, Anggota Satpol PP Kecamatan dan Kelurahan.

Penyemprotan kali ini dilakukan dengan menggunakan kendaraan dari dinas kebakaran (Damkar) dengan mobile dan berkeliling di seluruh wilayah Kecamatan Kalideres, mulai dari Mapolsek Kalideres,Jln Raya Peta Selatan, Jln Raya Daan Mogot dilanjutkan ke Jln Peta Utara, selesai di Jln Peta Barat, Kecamatan Kalideres.

Kegiatan Penyemprotan Disinfectant dilakukan serentak secara Nasional, Danramil 06/KD mengatakan, “kami mengucapkan banyak terima kasih kepada instansi terkait dalam hal ini Tiga Pilar Kecamatan Kalideres untuk kegiatan penyemprotan massal guna pencegahan virus Corona Covid-19”.

Lanjut Danramil, “Kami selaku TNI AD menghimbau pada warga khususnya warga masyarakat Kalideres agar tetap mengikuti arahan pemerintah,untuk tetap menjaga diri,tetap di rumah, jangan berkumpul kumpul,jangan lakukan kegiatan yang tidak diperlukan,menjaga kebersihan terutama pribadi kita dan keluarga.” Tegas Danramil.

Check Also

Sertu Aziz Lakukan PDMPK Di Stasiun KA Rawabuntu

Kodam Jaya – Tangerang. Pencegahan penyebaran Covid-19, terutama di ruang publik, menjadi salah satu target …