Home / Berita Satuan / Koramil 06/Setiabudi Bersama Tiga Pilar Amankan Ibadah Minggu Paskah

Koramil 06/Setiabudi Bersama Tiga Pilar Amankan Ibadah Minggu Paskah

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Untuk menjamin keamanan dalam pelaksanaan kegiatan kebaktian Minggu Paskah, Personel Koramil 06/Setiabudi bersama Polsek Metro Setiabudi dan Satpol PP melaksanakan pengamanan di masing-masing Gereja di wilayah Kecamatan Setiabudi, Minggu (4/4/2021).

Kegiatan pengamanan ini adalah sebagai bentuk kehadiran TNI-Polri untuk menjamin keamanan bagi seluruh masyarakat dan memberikan rasa nyaman kepada seluruh warga beragama dan Umat Nasrani khususnya yang sedang melaksanakan Ibadah Kebaktian Minggu Paskah.

Terpantau di lokasi pengamanan tepatnya di Gereja HKBP Menteng Pulo, Jln. Menteng Pulo Ujung No.1, RT.16/05, Kel. Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan, personel Koramil, Polsek dan Satpol PP serta pihak Gereja yang sedang berjaga dan mengawasi serta melakukan pengecekan barang bawaan milik Jemaat.

Menurut Danramil 06/Setiabudi, Mayor Inf Jefry kegiatan ini adalah bentuk Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Setiabudi dalam rangka memberikan rasa aman bagi setiap masyarakat.

“Kegiatan pengamanan ini guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat khususnya umat Nasrani yang sedang melaksanakan Ibadah Kebaktian Minggu Paskah”, kata Danramil.

“Untuk melaksanakan pengamanan dan pengawasan personel sudah kita tempatkan dimasing-masing gereja yang sedang melaksanakan ibadah Minggu Paskah”, ungkap Danramil.

“Kami Tiga Pilar Setiabudi selalu bersinergi disetiap ada kegiatan masyarakat untuk melaksanakan pengamanan bersama agar diwilayah tetap dalam keadaan aman serta kondusif”, pungkas Danramil.(Sumber Kodim 0504/JS).

Check Also

Sambut Bulan Puasa Tiga Pilar Kelapa Gading Lakukan Pengecekan Prokes

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Babinsa Koramil 06/Kelapa Gading …